Brilio.net - Belakangan, media sosial dihebohkan dengan unggahan terbaru komika Marshel Widianto. Melalui laman Instagram-nya, Marshel mengungkapkan perasaan bahagianya dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki. Unggahan ini dibarengi dengan potret pernikahannya dengan Yansen Indiani atau akrab disapa Cesen eks JKT 48.

Sontak, kabar ini pun langsung mengundang rasa penasaran publik. Pasalnya, Marshel tak pernah mengumbar kisah asmara sebelumnya. Saat diundang di acara yang dipandu Irfan Hakim, komika berusia 26 tahun ini menyebut sudah menikah dengan Cesen sejak Februari 2022 lalu. Perihal alasannya merahasiakan ke publik, lantaran mereka ingin menikmati kebahagiaan keluarga kecilnya secara intim.

alasan marshel rahasiakan pernikahan © berbagai sumber

foto: Instagram/@marshel_widianto

"Saya nikahnya bulan Februari 2022, pemberkatan di gereja. (Pernikahan rahasia) memang direncanakan sejak awal karena kita pengin menikmati kebahagiaan kita dulu secara intim, " kata Marshel Widianto dilansir brilio.net dari kanal YouTube FYP Trans 7, Kamis (23/3).

Selain itu, Marshel juga takut jika pernikahannya dengan Cesen tidak bertahan lama seperti artis-artis yang baru menikah lalu bercerai. "Lebih ke takut kalau misalnya jalannya sebentar banget kaya malu gitu," tambahnya.

Alasan lain Marshel merahasiakan pernikahan dengan Cesen lantaran dana. Tak memiliki banyak dana, pasangan ini pun sepakat menutup kabar pernikahannya ke publik. Sehingga, mereka bisa menikmati kebahagiaan sebagai pasangan suami-istri tanpa memikirkan cicilan.

"Kan kalau nikah diem-diem, saya ngitung yang pengin diundang, kayak teman-teman yang lain, gede-gede, duitnya nggak ada waktu itu," ujar Marshel.