Marshel pun mengatakan, hubungannya dengan Cesen sudah terjalin cukup lama. Ia menjalani masa pendekatan sejak Cesen lulus dari JKT48. Keseriusan Marshel meminang Cesen dibuktikan dengan melakukan pendekatan kepada keluarga sang pujaan hati. Hingga akhirnya, ia memberanikan diri melamar eks JKT48 itu pada awal 2022 kemarin.

alasan marshel rahasiakan pernikahan © berbagai sumber

foto: Instagram/@marshel_widianto

"Waktu itu jujur, saya pede doang. Acara belum banyak banget, duit belum terlalu banyak, saya cuma punya keberanian dan kesetiaan. Saya langsung ketemu (orangtua Cesen). Pacarannya sebenarnya sudah lama. Jadi dia lulus dari JKT48 tahun 2018 jadi udah aman kan," pungkas Marshel.

Sementara itu, melalui unggahannya di Twitter, Cesen mengaku belum siap jika semua aspek kehidupannya disorot bahkan dikomentari publik. Hal ini bercermin dari pernikahan artis multitalenta Maudy Ayunda yang menuai perhatian banyak pihak, sampai trending di Twitter.

"Belajar dari kak Maudy Ayunda kemarin, akunya belum siap juga kalau di gembor2 hehehehe," tulis Cesen.

Meskipun begitu, ia menyadari keputusannya merahasiakan pernikahan bukanlah hal yang mudah. Terlebih, Marshel Widianto menjadi salah satu komika yang sering tampil di layar kaca. Cesen pun merasa bersyukur dan berterima kasih kepada orang-orang terdekatnya yang bisa menjaga kabar pernikahan mereka.

alasan marshel rahasiakan pernikahan © berbagai sumber

foto: Twitter/@ceseniy

"Hehehe, kita juga ngejaga ini dari awal susah banget, memastikan kemana-mana info tidak ada yang bocor dan untungnya semua bisa diajak bekerja sama sampai waktunya," tutur Cesen.