Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari Mario Teguh. Motivator kondang Indonesia ini memutuskan untuk pensiun dini dari layar televisi setelah hampir 11 tahun menemani pemirsa Indonesia. Keputusan itu disampaikan melalui akun Instagramnya pada Sabtu (2/10).

Pada postingan itu, ia mengajak para pemirsa untuk menonton tayangan Mario Teguh Golden Ways (MTGW) yang terakhir pada Sabtu (1/10) malam pukul 19.30-21.00 WIB di salah satu stasiun televisi swasta. Pada postingan itu pula ia menjelaskan keputusannya ini panjang lebar.

"Bersama ini atas nama MTSC Management Team dan Crew saya menyampaikan permohonan pamit untuk mengakhiri pelayanan motivasional Mario Teguh di layar televisi, yang keseluruhannya sudah hampir 11 tahun sampai hari ini," tulis Mario Teguh dikutip brilio.net, Minggu (2/10).

 

Sahabat saya yang baik hatinya, Malam ini kita NOBAR TERAKHIR MTGW - Saranghaeyo. KOMPAS TV Sabtu, 1 Oktober 2016 19:30 - 21:00 WIB. Bersama ini atas nama MTSC Management Team dan Crew saya menyampaikan permohonan pamit untuk mengakhiri pelayanan motivasional Mario Teguh di layar televisi, yang keseluruhannya sudah hampir 11 tahun sampai hari ini. Kami sudah menyampaikan pengunduran diri kami dari Kompas TV, sehingga hari Sabtu ini, 1 Oktober 2016 adalah episode MTGW terakhir yang akan tayang di Kompas TV. Copyrights atas program MTGW tetap atas nama Mario Teguh. Segenap Management Team MTSC dan saya menyampaikan rasa terima kasih yang dalam kepada sahabat-sahabat baik kami di Kompas TV dan semua pemirsa MTGW di Indonesia dan di manca negara. Tahun ini saya sudah berusia 60 tahun dan sudah lama ingin istirahat dan lebih sering liburan pacaran dengan belahan jiwa saya, dan dengan polemik yang saat ini ada di publik - keputusan untuk istirahat dari pelayanan via layar televisi kami segerakan. Masih ada 3 layar lagi yang bisa kami gunakan untuk tetap terhubung dengan Anda dalam bentuk-bentuk pelayanan yang juga inovatif, yaitu layar smartphone, layar tablet, dan layar laptop Anda. Mohon Anda tunggu format pelayanan baru MTSC bulan depan, yang mudah-mudahan dizinkan oleh Tuhan untuk menjangkau Anda dengan lebih mudah di layar smartphones Anda. Terima kasih atas persahabatan dan dukungan baik yang kami terima selama ini. Terima kasih dan salam super! Salam sayang dari Ibu Linna dan saya

A photo posted by Mario Teguh (@marioteguh) on

Mario menyebutkan jika telah menyampaikan pengunduran dirinya secara resmi dari Kompas TV, sehingga hari Sabtu, 1 Oktober 2016, adalah episode MTGW terakhir. Namun, copyrights atas program MTGW tetap atas nama Mario Teguh.

Loading...

"Segenap Management Team MTSC dan saya menyampaikan rasa terima kasih yang dalam kepada sahabat-sahabat baik kami di Kompas TV dan semua pemirsa MTGW di Indonesia dan di manca negara," terangnya.

"Tahun ini saya sudah berusia 60 tahun dan sudah lama ingin istirahat dan lebih sering liburan pacaran dengan belahan jiwa saya, dan dengan polemik yang saat ini ada di publik - keputusan untuk istirahat dari pelayanan via layar televisi kami segerakan," lanjutnya.

Tapi keputusan pensiun itu hanya untuk di layar televisi, tidak untuk media lainnya. Mario Teguh menyebutkan jika masih ada 3 media lagi yang bisa digunakannya untuk menyapa para penggemarnya melalui pelayanan yang juga inovatif, yaitu layar smartphone, layar tablet, dan layar laptop.

"Mohon Anda tunggu format pelayanan baru MTSC bulan depan, yang mudah-mudahan dizinkan oleh Tuhan untuk menjangkau Anda dengan lebih mudah di layar smartphones Anda," tambahnya.

Tak ayal keputusan ini mendapat respons yang beragam dari para penggemarnya. Banyak penggemarnya yang menyebut keputusan tersbeut akibat perseteruan dengan Ario Kiswinar Teguh.

"Yang sabar ya pak @marioteguh, Tuhan ngga tidur kok, suatu hari akan dibukakan mana yang bener dan yang salah, tetap jadi motivator ya pak, walaupun hanya di sosmed, salam super pak @marioteguh," tulis akun @endangsulastri307 dalam kolom komentar.

"Terima kasih atas motivasinya pak @marioteguh smoga ttap bisa trhubung dan tetap mmberikan motivasi di medsos," komentar @nada_shafira17.