Brilio.net - Mencari lahan parkir di tengah semakin banyaknya orang yang memiliki kendaraan pribadi tentu bukanlah hal yang mudah. Terlebih bagi masyarakat di kota besar seperti di Jakarta, mendapatkan tempat parkir di kawasan bisnis benar-benar butuh kesabaran.

Kondisi tersebut rupanya tak hanya di rasakan oleh warga ibu kota, warga di Malaysia pun turut mengalaminya. Namun kejadian yang terjadi di Jalan Kuchai Lama, Kuala Lumpur ini sungguh keterlaluan.

Dikutip brilio.net dari Viral4real, Jumat (23/9), demi mendapatkan spot parkir kembali, seorang ibu tega menyuruh anaknya untuk menjaga sebuah bidang parkir yang kosong. Tanpa pengawasan, wanita itu meninggalkan anak laki-lakinya duduk sendirian di bawah terik matahari. Tujuannya tentu agar tak ada mobil lain yang mengambil spot parkir, sementara sang ibu pergi untuk mengambil mobil di tempat lain.

anak jaga tempat parkir © 2016 brilio.net

Pemandangan tak mengenakan itu lalu diabadikan dalam sebuah foto yang diunggah oleh Wynn Tan pada Senin (19/9). Dalam akun Facebook miliknya, Tan menjelaskan jika ibu itu telah meninggalkan anaknya hanya untuk memesan tempat parkir selama lebih dari 20 menit.

Karuan saja, postingan Tan langsung viral di media sosial dan menimbulkan beragam respons netizen. Kebanyakan dari mereka mengecam tindakan sang ibu yang dianggap keterlaluan karena meninggalkan anaknya di keramaian hanya untuk alasan sepele.

(brl/gib)

(brl/gib)

(brl/gib)