Brilio.net - Bulan Suci yang ditunggu-tunggu sebentar lagi tiba. Mulai minggu depan, umat muslim bisa melangsungkan ibadah puasa Ramadan. Tentu banyak sekali persiapan untuk menyambut Ramadan.

Suasana jelang Ramadan sudah bisa dirasakan di sudut kota. Banyak yang mengucapkan 'marhaban ya Ramadan'. Bintang film dewasa, Maria Ozawa tidak ketinggalan mengucapkan selamat Ramadan.

Maria Ozawa mengunggah foto dirinya memakai hijab di akun Instagram @maria.ozawa. Di caption foto tersebut, wanita yang biasa dipanggil Miyabi ini menuliskan ucapan selamat berpuasa untuk masyarakat di Tanah Air.

miyabi ramadan © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@maria.ozawa

"Halo Indonesia, Halo Bosku
Ini adalah Maria Ozawa, Saya dan @mposport ingin mengatakan "Marhaban Ya Ramadhan" Juga semua orang yang memulai puasa nxt wk selama satu bulan, Jaga Roh Bosku, Selamat puasa Bosku, Selamat Berpuasa

Dan jangan lupa untuk Bergabung dengan Acara di Mposport Special With me di "Mposport Ramadhan Quiz"

Dapatkan perubahan untuk memenangkan Xiaomi Redmi Note 7 setiap minggu dan Freebet 25K setiap hari, Jadi selalu periksa pembaruan terbaru tentang Mposport Fanpage dan Instagram, Semoga sukses di bulan suci Ramadhan," tulis Maria Ozawa," tulis Maria Ozawa.

Ternyata dalam bulan puasa ini Maria Ozawa akan mengisi acara Ramadan. Ia meminta kepada followernya untuk mengikuti acaranya.

Unggahan Maria Ozawa ini mengundang beragam komentar dari warganet.

"Dlu sering liat foto dia pake hijab itu hoax editan, eh skrng asli pake kerudung," tulis akun Instagram @farizgofar.

"Ashiiaapp arigato tengkyu mba... semoga barokah," komentar akun Instagram @de_biranto.

"Marhaban ya Ramadhan sayang," tulis akun Instagram @jeffreyadhiguna.