Seperti yang dilakukan oleh wanita yang satu ini. Dijuluki manusia seribu wajah, wanita dengan skill makeup nggak kaleng-kaleng ini mencoba membuat riasan wajah supaya mirip Atta Halilintar.

makeup mirip Atta Halilintar © TikTok

foto: TikTok/@nhasevianderson_

Sudah lama akun ini membuat makeup mirip artis baik dalam negeri maupun luar negeri. Rata-rata hasil makeup yang dibuat mirip dengan aslinya, lho. Kemampuan merias diri sehingga mirip orang lain inilah yang menjadikannya manusia seribu wajah.

Sesuai permintaan dari warga TikTok, dia akan menyulap wajahnya seperti Atta Halilintar dengan bantuan makeup. Di mulai dari menyapukan foundation dan bedak ke seluruh wajah.

makeup mirip Atta Halilintar © TikTok

foto: TikTok/@nhasevianderson_

Nah, bagian yang paling penting adalah membuat struktur wajahnya seperti seorang pria, dalam hal ini Atta Halilintar. Oleh karena itu wanita ini membuat rahang pipinya terlihat lebih tegas.

Wanita tersebut juga menambahkan silikon di area hidung supaya bentuknya mirip seperti milik Atta. Kelopak matanya juga dibuat lebih gelap supaya mata tampak lebih dalam.

makeup mirip Atta Halilintar © TikTok

foto: TikTok/@nhasevianderson_

Detail lain yang tak boleh kelewatan adalah menambahkan kumis tipis dengan bantuan maskara, serta mengecat pinggir-pinggir wajahnya dengan face painting berwarna hitam.

Rambut palsu serta ikat kepala menjadi sentuhan terakhir sebelum riasan selesai. Seperti inilah hasil makeup mirip Atta Halilintar dari @nhasevianderson_. Bagaimana menurut kamu? Sudah mirip seratus persen belum, nih?

makeup mirip Atta Halilintar © TikTok

foto: TikTok/@nhasevianderson_

Video yang diunggah pada tahun 2022 itu cukup banyak menuai perhatian dari warganet. Lucunya ada warganet yang mengatakan bahwa hasil makeupnya lebih mirip ayah Atta, yaitu Halilintar Anofial Asmid.

"menurut ku lebih mirip ke Bapak nya nggak sih.tapi salut sama Kaka nya ," kata opposeehh.

"mashaAllah bner2 seribu wajah kakaknya... sehat2 kakak...semangat trus ngontennya," puji Gemini95.

"mirip banget kak.. keren," komentar Anggunpara.

"masya Allah keren banget, semangat terus kakaknya ," ujar Zfayyy.

@nhasevianderson_ Membalas @armyyyyy16 nih aku buatkan versi atta nya hehehe, gak mirip si ya namanya baru nyobain, #justforfun #BeautyTok #fyp #GayadiTikTok #fyp #tutorialmakeup Hari Bahhagia - Atta Halilintar & Aurelie Hermansyah