Tak kuasa menahan tangis, Wendy mengatakan jika kejadian yang sebenarnya lebih parah dari kabar yang beredar selama ini. Wendy juga mengatakan atas apa yang menimpa dirinya membuat selebgram itu merasa trauma.

"Nggak tahu aku tuh kesel aja. Di saat kaya apa yang sebenarnya terjadi itu lebih parah dari apa yang media tulis. Cuma aku juga nggak punya kapasitas untuk ngejelasin itu semua," kata wanita 26 tahun itu.

Kemudian, Luna Maya menanyakan kepada Wendy apakah ia pernah menanyakan alasan Reza selingkuh. Dengan tegas Wendy berkata 'Pernah', namun ia justru mendapat alasan yang mengejutkan.

"Kamu pernah nanya nggak, alasan dia melakukan itu?" tanya Luna Maya.

"Pernah, aku pernah nanya 'emang nggak puas?' aku bilang kayak gitu, terus dia bilangnya dia pengen coba ke cewek lain aja," jawab Wendy Walters.

Wendy beberkan alasan Reza Arap selingkuh © berbagai sumber

foto: Instagram/@ybrap

Wendy mengaku sudah memberikan kesempatan kedua kepada Reza Arap. Namun, kesempatan itu disia-siakan dan Arap tetap melakukan hal yang sama.

"Ada usaha, aku coba beberapa kali cuma mungkin kayak ajaran dari kecil aku nggak pernah lakuin itu jadinya aku ngerasa awkward sendiri gitu, sama halnya dengan dia kayak apa yang aku butuhin tuh biasanya quality time gitu kan cuma kadang kan dia juga nggak bisa kasih itu. Cuma kadang dari sisi kita berdua ini tidak pernah cukup," kata Wendy.

Mengejutkannya, ternyata Wendy telah berkali-kali sering diancam sang suami untuk cerai. Pada satu titik, ia merasa lelah dan akhirnya memutuskan sendiri untuk pisah.

"Sampai di titik kayak akunya udah capek banget dan kayak ya udah akhirnya aku yang minta (cerai) kali ini, dan ya udah, kalau aku yang udah ngomong, aku udah yakinin gitu, karena aku gak pernah mau ngomong sesuatu kalau nggak benar-benar aku jalanin," tandasnya.

Trauma ini membuat Wendy tidak mau terburu-buru memiliki pasangan lagi. Ia kini lebih memilih untuk menenangkan dirinya sendiri agar bisa pulih dari trauma.

"Itu jadi pelajaran banget, jangan memulai hubungan baru kalau yang lama belum benar-benar selesai," ujarnya.

"Di saat sendiri aku lebih merasa peaceful, tenang, lebih nyaman," pungkasnya.

@aisiterusatu rezzaaarap jahaat #rezaarap #wendywalters #lunamaya #wendywaltersdiselingkuhin Let Me Down Slowly -