Brilio.net - Valencia Nathania dikenal sebagai bos skincare yang populer di Indonesia, yaitu Harlette Beauty. Menariknya, ia tertarik untuk berbisnis produk kecantikan lantaran berawal dari pengalaman pribadi.

Ia mengaku dulunya merupakan pejuang jerawat. Hal itu membuatnya stres dan sempat mengurung diri di rumah. Ia bahkan enggan untuk bertemu dengan siapapun.

Valencia dulunya sempat menggunakan produk kecantikan dari Korea Selatan. Sayangnya, produk itu kini berhenti diproduksi. Karena merasa kehilangan penolong, ia pun akhirnya menghabiskan waktunya untuk mengulik soal skincare.

Setelah lulus kuliah jurusan Bisnis, ia mengikuti kelas di platform belajar online. Selain itu, ia juga mengambil kelas Formula Botanica. Dari situ, Valencia mulai memahami berbagai hal tentang ilmu pembuatan kosmetik organik. Ilmunya ia gunakan untuk membuat produk skincarenya.

Kini, parasnya pun tak lagi berjerawat. Selain itu, penampilannya semakin glow up. Ini dia 11 potret transformasi Valencia Nathania yang sukses bikin pangling.