Brilio.net - Pecinta Film televisi (FTV) tentu sudah tidak asing dengan setiap judul-judulnya yang nyentrik dan kekinian bukan? Selain itu FTV juga dihiasi pemain-pemain muda yang cantik dan ganteng. Salah satunya, Iris Wullur.

Wajah artis imut ini kerap mewarnai sejumlah judul FTV seperti Cinta Intan, Cintaku Melati, hingga film layar lebar berjudul Tenggelamnya kapal Van Der Wijck dan Satu Hati Sejuta Cinta. Meski cukup populer, Iris kini memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan.

Istri Andreas Wullur ini kini memilih fokus menjadi ibu rumah tangga, dengan mengurus tiga orang anak, termasuk dengan anak sambung dari suaminya. Meski begitu, Iris masih aktif di sosial media lho, dia kerap membagikan sejumlah momen seru kesehariannya. Salah satunya bersama asisten rumah tangganya.

Pemilik nama lengkap Airis Emiliana ini viral ketika ia merekam tingkah asisten rumah tangganya bernama Maria. Dengan kontennya yang menghibur dan memiliki ciri khas yaitu saat Iris sering memanggil Maria, untuk mengambil paket yang baru saja datang. Nada "Maria" yang diucapkan Iris ini mampu membuat warganet salah fokus karena khas dan tegas.

Tak hanya membintangi film dan FTV saja, Iris juga pernah menjadi model video klip sebuah lagu seperti, lagu Cinta dan Benci karya Geisha, lagu Kini karya Marcell hingga lagu Pencuri Hati karya Armada.

Kira-kira seperti apa ya penampilan jadul Iris Wullur saat masih aktif di dunia akting? Berikut potretnya yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (3/3).