Brilio.net - Rachel Vennya belakangan ini menjadi sorotan para penghuni dunia maya. Tak seperti biasanya, selebgram berusia 23 tahun ini belakangan kerap mengunggah penampilannya dalam balutan hijab.

Penampilan terbaru Rachel Vennya dengan hijab menjadi perbincangan warganet. Tak sedikit warganet yang beranggapan bahwa ibu satu anak ini telah berhijab. Rasa penasaran warganet akhirnya terjawab melalui unggahan Instagram Stories Rachel Vennya.

Melalui Insta Storiesnya, Rachel memberikan jawaban kepada salah satu warganet yang bertanya, apakah dirinya sudah mantap berhijab?. Dalam pernyataannya, Rachel mengatakan bahwa ia kini sedang belajar menggunakan hijab.

 Gaya Rachel Vennya berhijab  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@rachelvennya

Loading...

"Aku gak bilang aku skrg berhijab, aku lagi nyaman dan pengen tau aku kuat atau enggak. Walaupun gak sempurna, kdg aku suka lepas kalo pusing (krna diiket) lalu aku pasang lagi, yaa masi coba-coba aja, tapi makasih yg mendoakan banyak sekali aamiin aamiin," ungkap istri Niko Al-Hakim ini seperti dilansir brilio.net, Rabu (24/10).

Beberapa unggahan Rachel dalam balutan hijab banyak menuai pujian dari warganet. Penasaran kan seperti apa gaya Rachel Vennya saat pakai hijab? Yuk langsung simak 11 gaya Rachel Vennya saat pakai hijab seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagramnya, Rabu (24/10).

1. Rachel Vennya tampil memesona dengan hijab dan busana putih saat momen pengajian jelang menikah 2017 lalu.

 Gaya Rachel Vennya berhijab  © 2018 brilio.net

2. Tampil tertutup dengan gamis dan hijab dengan paduan warna hitam dan abu-abu, begini gaya Rachel Vennya saat umrah.

 Gaya Rachel Vennya berhijab  © 2018 brilio.net

3. Tanpa makeup tebal, gaya Rachel Vennya ini sederhana banget kan?

 Gaya Rachel Vennya berhijab  © 2018 brilio.net

4. Setuju dong kalau Rachel Vennya makin memesona dalam balutan hijab kayak gini?

 Gaya Rachel Vennya berhijab  © 2018 brilio.net

5. Dengan gamis putih dan hijab warna krem, gaya sederhana Rachel Vennya ini tetap memukau.

 Gaya Rachel Vennya berhijab  © 2018 brilio.net

6. Kompak abis nih gaya Rachel bareng sang mama mertua saat umrah.

 Gaya Rachel Vennya berhijab  © 2018 brilio.net

7. Tampil stylish dengan setelan warna biru dan hijab warna biru tua, gaya Rachel ini bisa ditiru buat kamu yang sudah kerja nih.

 Gaya Rachel Vennya berhijab  © 2018 brilio.net

8. Meskipun masih coba-coba, tapi banyak nih warganet yang mendoakan agar Rachel istikamah.

 Gaya Rachel Vennya berhijab  © 2018 brilio.net

9. Makin cantik kan Rachel dalam balutan hijab kayak gini?

 Gaya Rachel Vennya berhijab  © 2018 brilio.net

10. Satu lagi nih gaya Rachel yang bisa jadi inspirasi buat outfit ngantor. Percaya diri dengan setelan warna pastel dengan motif bunga-bunga dan hijab warna ungu, kece dong gaya Rachel?

 Gaya Rachel Vennya berhijab  © 2018 brilio.net

11. Menghadiri acara fashion, Rachel Vennya tampil elegan dengan dress hitam dengan outer putih serta dipadukan hijab warna abu-abu.

 Gaya Rachel Vennya berhijab  © 2018 brilio.net