Brilio.net - Sudah bukan jadi rahasia lagi jika Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap berkolaborasi dengan bintang K-Pop. Keduanya sering membuat konten bersama artis-artis K-Pop ternama. Sebut saja NCT, Eric Nam, Siwon Super Junior atau Choi Siwon.

Kedekatan mereka dengan artis K-Pop tentu disambut antusias oleh Kpopers. Apalagi Raffi dan Gigi mengundang mereka ke kediaman Sultan Andara untuk bikin konten bareng layaknya sahabat lama. Dari semua bintang K-Pop yang kerja bareng dengan pasangan ini, Choi Siwon sepertinya punya tempat tersendiri di hati Raffi dan Gigi.

Pasalnya, di berbagai kesempatan mereka kerap memamerkan potret kedekatannya bak sahabat lama. Saat Raffi dan Gigi mengunjungi Korea, idol K-Pop kelahiran 1987 ini bahwa menyempatkan waktu bertemu pasangan yang menikah pada 2014 lalu. Pertemuan pertama mereka terjadi pada 2019 lalu dan berlanjut hingga kini.

Makin akrab bak sahabat karib, Raffi juga akan segera membuat konten kolaborasi dengan Siwon. Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (4/8), berikut potret kedekatan Choi Siwon dan Raffi Ahmad-Nagita Slavina.