Brilio.net - Belum lama ini sebuah foto garasi berkanopi yang memakan bahu jalan menjadi viral di media sosial. Usut punya usut, rupanya rumah dengan garasi yang berada di jalanan pemukiman di Malang, Jawa Timur itu adalah milik keluarga Clara Gopa, personel Duo Semangka.

Dalam pengakuannya, Clara Gopa sendiri mengatakan bahwa ia cukup kaget dengan hal tersebut. Untuk itu, ia pun langsung membahas hal tersebut dengan pihak keluarganya.

"Ya awalnya kaget melihat rumah dan kanopinya jadi pembicaraan viral. Langsung telepon orang rumah untuk bicarakan soal ini," ujar Soni selaku manajer Clara Gopa dari grup Duo Semangka.

Meski begitu, dilansir brilio.net dari Kapan Lagi, ibu Clara mengaku bahwa ia tak berniat untuk membongkar kanopi tersebut. Ibu Clara justru mengatakan bahwa kanopi itu akan dibiarkan dengan niat bersedekah. Lebih jauh, pihaknya juga menilai jika kanopi tersebut akan terbuang sia-sia jika dibongkar begitu saja.

"Saya tidak ada niatan (membongkar kanopi), karena apa, karena kadang orang-orang kalo hujan di situ. Mubazir, mau ditaruh mana (kalo dibongkar). Biar di situ, yang penting nggak untuk usaha," jelas ibunda Clara.

Loading...

Namun rupanya, keputusan itu tak bertahan lama. Melalui akun Instagram-nya, pada akhirnya Clara menunjukkan bahwa kanopi tersebut dibongkar. Personel Duo Semangka itu memperlihatkan screencapture sebuah chat yang memperlihatkan proses pembongkaran kanopi.

"Dapat kabar dari keluarga di Malang Sudah di bongkar yaa ?? Clear ya masalah," tulis Clara.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by CLARA GOPA | DUO SEMANGKA (@claragopaduosemangkareal69) on

Melalui kolom caption Clara juga meminta agar hal tersebut tak lagi dipermasalahkan. Pasalnya, ia merasa jika dirinya dan pihak keluarga telah mengambil langkah terbaik dengan melepas kanopi itu.

"Tolong jangan di perpanjang Terimakasih atas pengertian nya," pungkasnya.