Brilio.net - Prilly Latuconsina, seleb cantik berdarah Ambon sukses menjadi idola anak muda Tanah Air. Prilly berhasil dengan berbagai project hiburan, baik sinetron maupun film layar lebar.

Banyak orang yang mengira, debut kariernya dimulai dari saat ia berperan dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Padahal, ia sudah bergelut di dunia hiburan pada tahun lewat film Get Merried The Series pada 2010 lalu.

Sebagai pemain sinetron, Prilly Latuconsina tak canggung berhadapan dengan lawan mainnya. Salah satu lawan main Prilly yang hingga kini berhubungan baik adalah Endy Arfian.

Keduanya kerap kali disatukan dalam sebuah sinetron. Bahkan, baru-baru ini Prilly Latuconsina dan Endy Arfian terlibat lagi dalam Get Merried Series. Kedekatan Prilly Latuconsina dan Endy Arfian terjalin bertahun-tahun. Hal tersebut menjadikan keduanya tampak tak canggung lagi satu sama lain.

Lewat akun Instagramnya, Prilly Latuconsina mengunggah foto lawasnya dengan Endy Arfian. Prilly tampaknya bernostalgia dengan momen beberapa tahun lalu. Pada unggahan tersebut, Prilly membocorkan obrolannya dengan Endy saat kecil.

Loading...

potret lawas prilly dan endy arfian  Instagram

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

"2009-2011-2012-2014-2019!

Partner abadi dari masih piyik yang diomongin cuma seputaran Demi Lovato dan Justin Bieber, sekarang ngomonginnya udah hidup yaaa hahaha!" tulis Prilly Latuconsina.

potret lawas prilly dan endy arfian  Instagram

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

Pada foto-foto tersebut, Prilly tampak terlihat lebih tinggi dari pada Endy Arfian di tahun awal mereka saling kenal. Endy terlihat sangat imut dan mengemaskan. Namun, semakin tahun tinggi Endy semakin bertumbuh besar.

Melihat foto tersebut, Endy Arfian pun mengomentari foto lawasnya dengan Prilly Latuconsina.

"HAHA nanti 7 tahun kemudian yang di omongin pasti beda lagi," komentar Endy Arfian.

potret lawas prilly dan endy arfian  Instagram

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

Unggahan tersebut mendapatkan respons positif dari warganet. Ada yang merasa pangling, tak jarang juga warganet yang merasa gemas dengan Prilly Latuconsina dan Endy Arfian.

"Sumpah ini gemesh loh....," tanggap akun @puttynoor.

"Udh bakat dri kecil yaa endooy wkwkwk," sahut akun @deboys13.

"Ihhhh gemeshhh bangett?? jadi flashback," tambah akun @helda_yanti01.