Brilio.net - Setelah menjalin kisah asmara bertahun-tahun, Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier akhirnya berpisah. Namun mereka tetap menjalin komunikasi lancar antara satu dan sama lain.

"Hubungan baik-baik saja, sebagai sahabat. Masih komunikasi tapi nggak selalu sering," ujar Prilly beberapa waktu lalu, seperti dilansir dari Kapanlagi.

Prilly sendiri mengaku ingin fokus kuliah dan tak ingin buru-buru menikah. Menurutnya semua orang mempunyai jalannya masing-masing dan tak bisa dipaksa.

"Setiap orang punya jalan hidup masing-masing, ada yang diberi kemapanan pekerjaan tapi belum siap secara mental dan batin jadi memang menikah itu tidak bisa dipaksa hanya karena alasan umur," jawabnya.

Seperti apa kisah percintaan mereka dari awal hingga putus? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (7/10), berikut potret kenangan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier. Dijamin bikin ikutan baper.

Loading...

1. Proses menyatakan cinta yang lama.

prilly maxime putus istimewa

foto: Kapanlagi.com

Maxime mengaku membutuhkan proses yang lama untuk menyatakan cintanya ke Prilly. Si cantik ini memang mengatakan butuh waktu lama agar bisa benar-benar komitmen.

"Jadiannya itu melewati proses yang sangat lama. Kita pedekate setahun, dan on-off. Because I'm not ready for relationship, back then, I wasn't ready. Aku yang masih kayak nggak nangkep sinyal (dari Maxime) itu lho," ujar Prilly.

2. Maxime tak akan bertato demi Prilly.

prilly maxime putus istimewa

foto: Kapanlagi.com

Maxime dulu pernah harus bertato demi sebuah peran di depan kamera. Tapi ternyata, Prilly mengatakan tak suka melihat cowoknya bertato.

"Menurut dia aku nggak cocok kayak gitu (tampil mengenakan tato)," beber Maxime.

3.  Jarang ngechat tapi lebih sering teleponan.

prilly maxime putus istimewa

foto: Instagram.com/prillylatuconsina96

Prilly pernah membeberkan bahwa dirinya sering banget berhubungan dengan Maxime lewat telepon. Namun untuk urusan chat, dirinya mengaku jarang melakukannya dengan Maxime.

"Kita tuh sehari 3 kali lah. Pagi laporan mau kemana, siang update, baru malam mau tidur, udah," tutupnya.

4. Momen Valentine yang kacau.

prilly maxime putus istimewa

foto: Instagram.com/prillylatuconsina96

Beda dengan pasangan lain, Prilly dan Maxime punya cara tersendiri menikmati momen Valentine. Prilly pernah mengerjai Maxime dengan sebuah aksi usil.

"Wah, tidak seperti yang lain yang tukeran bunga dan cokelat, aku kacau. Aku kemarin pakai baju tidur ke restoran dan dia malu hahaha. Jadi aku adalah pacar yang annoying sekali dan mungkin dia menyesal ngajak aku keluar saat itu. Terus macet 2 jam di jalan dan nyetel lagunya yang dia nggak suka. Jadi setengah perjalanan nyetel lagu yang dia nggak suka, setengah lagi lagu yang aku nggak suka," papar Prilly.

"Aku kayak mau ngerjain dia sih. Malu nggak ya kalau jalan sama pacarnya pakai baju tidur. Terus memang lagi model di luar, kan di Indo belum. Kalau menurut aku sah-sah aja kalau pede. Buat gangguin dia," tambahnya.

5. Tak suka umbar kemesraan.

prilly maxime putus istimewa

foto: Instagram.com/prillylatuconsina96

Prilly dan Maxime terkenal tertutup dengan kisah percintaan mereka. Pasangan ini jarang mengungah momen berdua di media sosial.

"Bisa dilihat kan, di social media kita? Kita bukan yang suka ngumbar-ngumbar. Nggak pernah yang over sweet post gitu kan, biasa aja kan? Karena memang kenyataannya seperti itu. Jadi kayak teman sih, lebih sharing dan nggak mau terlalu umbar-umbar kehidupan percintaan kita di social media, makanya biar jadi konsumsi kita saja," pungkasnya.