Brilio.net - Bagi sebagian masyarakat Indonesia, pole dance mungkin masih menjadi kegiatan yang asing di telinga. Lebih jauh, segelintir orang mungkin juga akan menilai bahwa pole dance memiliki konotasi negatif karena terkesan agak erotis.

Pole dance sebetulnya ialah perpaduan seni dan senam. Lebih jauh, meski menggunakan alat bantu berupa tiang, sejatinya jauh berbeda dari striptis. Daya tahan, kekuatan, dan stamina merupakan syarat mutlak yang harus dimiliki oleh mereka yang tertarik untuk mencoba olahraga yang satu ini.

Artis sekaligus model kenamaan Tanah Air Jessica Iskandar tak disangka memiliki tiga syarat mutlak tersebut. Ya, ibu dari El Barack Alexander ini rupanya tengah menggeluti dunia pole dance. Hal tersebut pun ditunjukkannya melalui akun Instagram.

Selebritis kelahiran 1988 ini mengunggah sebuah video pole dance. Dengan menggunakan pakaian berwarna abu-abu, dalam video berdurasi sekian puluh detik itu, Jessica menampilkan kepiawaiannya dalam berputar pada sebuah tiang.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

#playground

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on


Unggahan kekasih Richard Kyle ini pun lalu mendapat perhatian dari para followers-nya. Tak sedikit pula yang kemudian menyorot bentuk badan Jessica yang dinilai sangat ideal.

"Ka jedar bodynya bgs bgt saya irri," tulis @pinkmuda1010.

"Body goals," sambung @raradwika.

"The next indonesian hustler....kerennn...kalo aku mah pasti udah kecetit duluan...encok pegel linu," pungkas @marizkadevi.

Tak ketinggalan, sejumlah publik figur pun turut memberikan pujian dan mengungkapkan kekagumannya kepada sahabat Nia Ramadhani tersebut.

"Wowwwwww," tulis @isdadahlia dengan menambahkan emoji hati.

"Ulalalaaa !!!!," sambung @jenniferbachdim.