Brilio.net - Setelah setiap kali bungkam ketika ditanya, akhirnya terungkap sudah mantan terindah dari model sekaligus aktris cantik Luna Maya. Terungkapnya mantan terindah Luna Maya ini terjadi ketika Paula Verhoeven mengajak Luna sekaligus Nagita Slavina untuk menjawab jujur pertanyaan yang keluar dari Keju alias Kertas Jujur.

Lewat sebuah video yang diunggah melalui kanal YouTube Baim Paula, Luna dan Nagita kala itu diminta untuk memilih nomor yang tertera pada kertas tersebut. Apesnya, pada giliran Luna, pertanyaan jebakan pun akhirnya muncul.

Luna pun lantas harus menjawab, dari semua pria yang pernah menjalin hubungan dengannya, siapakah yang menjadi mantan terindah?

Kali pertama mendengar pertanyaan itu, Luna Maya pun tak bisa menahan tawanya. Dengan malu-malu, ia menutup wajahnya dengan kedua tangan dan berusaha untuk tak menjawab pertanyaan tersebut.

"Nggak akan jadi mantan terindah karena sudah jadi mantan," kata Luna Maya tersipu, seperti dilansir brilio.net pada Jumat (15/5).

Loading...

Namun, karena didorong dengan keinginan untuk tidak membuat penonton penasaran, maka Nagita Slavina pun membujuk Luna dengan menyebut inisialnya saja.

"Ya nggak apa-apa, kalo nggak mau sebut nama mungkin inisial?" ujar Nagita Slavina.

"Oke, kalau misalnya mantan itu, kalau misalnya indah nggak mungkin putus, bener kan. Ya udah yang paling nggak fatal aja deh putusnya," sambungnya.

Pernyataan dari Gigi pun akhirnya tak bisa membuat Luna Maya menghindar lagi. Dengan panas dingin, ia pun akhirnya menjawab.

"Aduh, gua takut. Panas dingin kalau jawab ini," ujar Luna Maya.

Luna pun kemudian batuk, dan seolah menyebut nama pria tersebut.

"Ariel?" tanya Gigi dan Paula bersama yang kemudian disambut dengan gelak tawa ketiganya.

"Ya udah, kita sama-sama pura-pura nggak denger ya, tapi Kak Luna sudah jawab. Kita udah tahu, tapi kita pura-pura nggak tahu," kata Gigi.

Luna Maya lantas menegaskan bahwa disebutnya nama sang mantan itu bukan berarti ia belum move on.

"Aduh, saya cuma menjawab pertanyaan, saya tidak bukan move on, saya hanya menjawab ya," papar perempuan berusia 36 tahun ini.