Brilio.net - Aktris cantik Luna Maya, belakangan ini memang jarang tampil di layar lebar. Hal ini disebabkan kesibukannya di dunia bisnis. Maklum deh, seperti diketahui, dia lagi sibuk ngurusin bisnis fashionnya.

Eh, rupanya artis kelahiran Bali 26 Agustus 1983 ini kangen lho main film. Nah, kerinduan itu pun terjawab. Luna saat ini lagi terlibat dalam proses pembuatan film Filosofi Kopi: Ben & Jody garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko.

Luna kopi © 2017 brilio.net

foto: Instagram @lunamaya

"Saya udah pingin balik lagi ke film sih, jadi pasti senang banget dan seru balik lagi ke film. Kalau dulu kan lebih banyak di TV ya, sekarang agak menjauh dari TV dan balik lagi ke asal muasal. Kembali ke habitatnya," katanya saat ditemui di Blok M Square, baru-baru ini.

Loading...

Di film ini ia berperan sebagai Tarra. Uniknya, Tarra itu berprofesi sebagai barista. Tentu saja peran ini sangat menantang. Maklum, meski sebagai penggemar kopi, tapi Luna mengaku sama sekali nggak bisa meracik dan bikin kopi. Apalagi sampai membedakan jenis kopi. Ia tahunya cuma minum kopi aja.

Luna kopi © 2017 brilio.net

foto: Instagram @lunamaya

"Nggak ada kesempatan buat tahu lebih banyak soal kopi. Sekarang jadi ngobrol soal kopi dan tahu bedanya arabika dan robusta. Rasanya begini, buihnya gimana, roastingnya. Jadi banyak belajar juga sih menikmati kopi, kesukaan kopi mereka, banyak ceritanya. Jadi, menarik sekali," paparnya.

Kendati begitu, Luna mengaku nggak sulit memerankan tokoh Tarra. Sebab, Tarra dalam film ini seperti dirinya di kehidupan sehari-hari sebagai cewek yang tidak bergantung sama orangtua. Bisa mandiri dan bekerja sebagai seorang pekerja dan ingin menjadi seorang pengusaha walaupun kecil-kecilan.

Luna kopi © 2017 brilio.net

foto: Instagram @lunamaya

"Dia (Tarra) percaya sekecil apapun mimpinya untuk menjadi seorang pengusaha mulai dari kecil pun dia punya visi yang gede. Visioner. Jadi, saya pikir cukup merefleksikan banyak perempuan muda. Bahkan terkadang saya melihat Tarra seperti melihat diri saya juga," jelasnya.

Wah, jadi belajar banyak soal kopi nih...