Brilio.net - Kamu yang pernah nonton film Filosofi Kopi tentu masih ingat sosok Ben dan Jody. Dua karakter yang diperankan Chicco Jerikho dan Rio Dewanto telah bertualang mencari kopi tiwus dalam film tersebut.

Sebaliknya, buat kamu yang belum nonton, mungkin penasaran ingin tahun bagaimana petualangan keduanya mencari kopi. Rasa penasaran kamu bakal terobati deh. Sebab, keduanya bakal membintangi web series Filosofi Kopi. Proses syutingnya sebentar lagi dilakukan lho.

“Saya, Rio dan Angga sangat menyukai cerita Filosofi Kopi. Sampai hari ini juga masih banyak orang yang ingin tau lebih jauh cerita tentang Ben & Jody. Karena itu, kami membuat prequel film Filosofi Kopi dalam bentuk web series yang akan menceritakan awal mula berdirinya Filosofi Kopi,” ujar Chicco beberapa waktu lalu.

Filosofi Kopi web series © 2016 brilio.netfoto: Visinema Pictures

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Filosofi Kopi merupakan film yang diadaptasi dari salah satu cerita pendek novel dengan judul yang sama karya Dewi Lestari. Film ini akan memiliki sekuel berjudul Ben & Jody yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko. Diproduseri Anggia Kharisma, Handoko Hendroyono, Rio Dewanto serta Chicco Jerikho serta akan segera memasuki proses syuting pada awal 2017.

Chicco bukan hanya aktor yang pernah berakting dalam film Filosofi Kopi, ia juga merupakan pemilik kafe Filosofi Kopi yang ada di Blok M. Dia sehari-hari memantau langsung kafe tersebut.

Jadi dipastikan sosok Chicco sangat menghayati arti kopi. Jadi bagi kamu yang ingin mengetahui kisah keduanya, tunggu ya dalam waktu yang tidak lama lagi.

(brl/ton)