Brilio.net - Lucinta Luna kembali menjadi pusat perhatian setelah dirinya mengomentari sebuah unggahan akun Instagram grup band Repvblik. Kala itu band Repvblik baru saja mengeluarkan musik video terbarunya yang berjudul 'Andaikan'. Kemudian Lucinta secara tiba-tiba muncul di unggahan tersebut.

Lucinta Luna dengan percaya diri menyebut band Repvblik sebagai band lawas yang sudah tak laku lagi. Lucinta juga mengatakan kalau lagu terbaru Repvblik mirip dengan lagu Savage Garden.

Tak berhenti di situ saja, Lucinta juga menyuruh Repvblik untuk tidak perlu manggung lagi. Dia bahkan membandingkan lagu Repvblik dengan lagunya sendiri.

repvblik Lucinta Luna instagram

foto: Instagram/@ruri_repvblik

Loading...

"Dih ini band jaman baholaaa udah kagak laku lagi kali ya sampe bikin lagu aje persis bgd sama kek lagunya savage garden. Biar apa coba apa woy? Ga laku aja lu udah sih ga usah manggung lagi. Pada mao cari panggung... Mending juga lagu2 gue neh trending muluuuu," tulis Lucinta Luna, seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram @Repvblik_ind, Senin (15/7).

Sontak komentar Lucinta itu mencuri perhatian publik. Tak sedikit warganet dan penggemar band Repvblik tak terima dengan pernyataan Lucinta Luna.

Melihat kejadian yang sempat membuat gempar itu, sang vokalis tak tinggal diam. Tak terima grup bandnya disentil, Ruri kemudian mengunggah kembali komentar Lucinta di akun Instagram pribadinya.

Setelah dicibir Lucinta Luna, bukannya tersinggung, Ruri justru merasa diperhatikan. Vokalis Repvblik itu juga berterima kasih kepada Lucinta karena sudah diberikan masukan. Akan tetapi Ruri juga meninggalkan pesan kepada Lucinta untuk bisa membuat karya, jangan hanya bisa berkomentar belaka.

repvblik Lucinta Luna instagram

foto: Instagram/@repvblik_ind

"Weitsss tiba tiba kedatangan tamu sesepuh pengamat musik dadakan komen di @Repvblik_ind Terima kasih yaaa masukan komen nya Semoga ga cuma bisa komen tapi juga bisa berkarya," balas Ruri melalui unggahannya di akun Instagram @ruri_repvblik.

Respons dari Ruri tersebut tentu saja mengundang perhatian publik. Bahkan para seniman musik lainnya juga turut memberikan komentar dan dukungannya kepada band Repvblik. Selain itu, tak sedikit penghuni Instagram yang juga menyuruh Ruri untuk tidak usah memikirkan perkataan Lucinta.

"@ruri_repvblik ngakak...semngatt terus berkarya abg kuu.. cari panggung dia nya," komentar akun da2_ridho.

"Cuekin ajaa abang2 kuuu,,, terus berkarya untuk music Indonesia," tulis akun @astri_pahlianty.

"Ini band kesukaan dr jaman saya SMP ,smpek skrg pun lagux bagus2 ,mw ngomong apa Dy mah terserah ,yg penting gw suka republik," komentar akun @pitaros.

"Biar kan saja kk @ruri_repvblik Itu memang jenglot jadi2an.. udah lama gk masuk TV. Love love dah buat band repvblik..," tutur akun @mitha_nurse_bhayangkara.

"Bangg jgn di ladenin bang!! Nanti kl bencobg uda ngamuk uda susah," sahut akun @indahnuraffiyah.