Brilio.net - Senin (15/7) menjadi hari yang paling ditunggu bagi para siswa-siswi di seluruh Indonesia. Sebagian sekolah di Indonesia dari mulai tingkat SD hingga SMA dan sederajat memulai ajaran baru pada hari ini. Menjadi hari pertama masuk sekolah usai liburan panjang, tentu menjadi hari yang paling dinanti para siswa.

Apalagi di tahun ajaran baru ini, para siswa memulai hari pertama masuk sekolahnya dengan status baru. Ada yang kini menyandang sebagai siswa tahun terakhir, ada pula yang baru memulai sekolah di tingkat yang baru.

Hari pertama masuk sekolah nggak hanya disambut antusias oleh murid, tapi juga para orangtuanya lho. Seperti deretan orangtua dari kalangan selebriti ini nih. Di tengah kesibukannya yang padat, para selebriti nggak mau melewatkan waktu buat mendampingi sang anak di hari pertama masuk sekolah. Kebanggaan pun jelas terpancar dari wajah para seleb saat mengantarkan sang anak memulai hari baru di sekolah.

Kehadiran para selebriti saat mengantarkan anak sekolah di hari pertama pun mencuri perhatian. Apalagi beberapa dari mereka tampil berbeda. Salah satunya adalah Nikita Mirzani yang tampil dalam balutan hijab syar'i saat mengantarkan sang putri sulung ke sekolah.

Penasaran seperti apa momen para seleb saat mengantarkan anak sekolah di hari pertama? Yuk langsung intip momen tujuh seleb saat antar anak sekolah hari pertama seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (15/7).

 

1. Mengantarkan sang putri sulung Lolly yang kini menempuh pendidikan di Al-Wildan Islamic School Tangerang, Nikita Mirzani tampil tertutup dalam balutan busana muslim syar'i. Niki juga sempat mengabadikan momen sang putri saat bertemu teman-teman barunya.

seleb antar sekolah lagi  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

 

2. Nycta Gina dan Rizky Kinos kompak mengantarkan sang anak di hari pertama masuk sekolah. Keduanya mengaku bangga lantaran Uta sukses melewati hari pertama dengan baik dan nggak pakai nangis.

seleb antar sekolah lagi  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@missnyctagina

 

3. Ersa Mayori menjalankan salah satu tugasnya sebagai ibu dengan mengantarkan sang anak di hari pertamanya masuk sekolah.

seleb antar sekolah lagi  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ersamayori

 

4. Ryan D'Masiv juga nggak mau melewatkan momen buat mengantarkan sang putri di hari pertama masuk sekolahnya.

seleb antar sekolah lagi  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@rianekkypradipta

 

5. Marcella Zalianty juga merasakan kebanggaan tersendiri saat mendampingi sang putra sulung di hari pertama sekolah.

seleb antar sekolah lagi  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@marcella.zalianty

 

6. Zaskia Adya Mecca nggak mau ketinggalan untuk mengantarkan kedua putrinya, Sybil dan Kala sekolah di hari pertama. Bukan pakai mobil, Zaskia mengantarkan kedua putrinya pakai sepeda motor.

seleb antar sekolah lagi  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

 

7. Putri semata wayang Ayu Ting Ting, Bilqis yang hari ini masuk sekolah di kelas baru juga ditemani sang ibu dan nenek ke sekolah lho.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

semangat di kelas baru KG B y nak (15072019) hari senin pertama masuk kelas baru y nak

A post shared by Umi Kalsum (@mom_ayting92_) on