Brilio.net - Menyandang status sebagai anak orang terkenal, kehidupan para anak-anak selebriti ini tentu nggak lepas dari sorotan publik. Tingkah lucu mereka yang selalu bikin gemas, membuat anak-anak seleb ini punya popularitas yang nggak kalah dari orangtua mereka.

Nggak cuma tingkah mereka aja nih, paras anak seleb yang menawan juga membuat mereka nggak pernah gagal mencuri perhatian publik. Seperti putri deretan seleb ini nih. Lahir dari orangtua yang memiliki darah Eropa dan Amerika, putri-putri seleb ini sukses membius publik dengan paras mereka yang bule abis.

Paras menawan yang mereka miliki sejak kecil pun, bikin putri-putri para seleb ini jadi pusat perhatian. Nggak hanya diwarisi paras cantik, nggak sedikit juga lho putri para seleb ini yang memiliki mata indah khas bule. Punya paras menawan, pesona putri-putri seleb ini nggak bisa ditolak.

Penasaran kan siapa saja putri-putri seleb yang berdarah blasteran? Yuk langsung intip putri delapan seleb yang parasnya mencuri perhatian dengan wajah bulenya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (12/7).

1. Mewarisi darah Turki dari sang ayah, putri semata wayang Siti KDI bernama Elif Kayla Perk ini sukses mencuri perhatian warganet dengan paras cantiknya.

putri seleb bule © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@siti_perk

 

2. Menikah dengan pria berkebangsaan Australia, Melaney Ricardo dikaruniai seorang putri cantik bernama Chloe Lynch yang mencuri perhatian dengan paras bulenya.

putri seleb bule © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@melaney_ricardo

 

3. Putri semata wayang pasangan Nana Mirdad dan Andrew White, Sarah Deana White juga dibekali paras bule yang cantik dari sang ayah yang keturunan Australia. Matanya Sarah cantik ya?

putri seleb bule © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@nanamirdad_

 

4. Lahir dari orangtua yang memiliki keturunan Belanda dan Jerman, nggak salah deh kalau putri Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim yang bernama Kiyomi Bachdim ini parasnya menawan.

putri seleb bule © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@jenniferbachdim

 

5. Indah Kalalo juga menikah dengan pria berdarah Australia lho. Nggak salah deh kalau putri sulungnya yang bernama Ayana Rose Werner ini wajahnya bule abis. Bisa nerusin karier sang mama jadi model nih~

putri seleb bule © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@indahkalalo

 

6. Manuella Villareal adalah putri Sophia Latjuba dari pernikahannya dengan Michael Villareal yang berkebangsaan Amerika Serikat. Beranjak remaja, paras Manuella makin memesona nih.

putri seleb bule © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sophia_latjuba88

 

7. Isabella Tramp yang kini beranjak remaja juga nggak kalah mencuri perhatian lewat paras cantiknya. Isabella merupakan putri Ayu Azhari dari pernikahan ketiganya bersama Mike Tramp.

putri seleb bule © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ayukhadijahazhari

 

8. Nyla Koh mewarisi paras cantik dari sang ibu, Nadya Hutagalung yang berdarah Australia-Batak. Banyak yang bilang Nyla mirip Bella Hadid lho. Setuju nggak?

putri seleb bule © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@nadyahutagalung