Brilio.net - Blackpink begitu diidolakan oleh banyak kalangan. Girlband asal Korea Selatan dikenal memiliki personel yang cantik dan seksi. Salah satu personil yang banyak disukai adalah Lisa. Memiliki nama lengkap Lisa Manoban, ia tak hanya dikenal dengan kecantikannya saja, namun aksi panggungnya yang memukau juga menarik perhatian.

Salah satu penampilannya yang banyak menyita perhatian adalah aksi SWAG-nya. Lisa memang sangat lincah di panggung, kelincahan nge-dance tak ayal bikin fansnya terkagum-kagum. Gadis keturunan Thailand ini memang dikenal sebagai rapper dan dancer utama dalam grup band-nya.

Dilansir dari berbagai sumber, Jumat (7/12) ada hal lain yang menarik dari Lisa Blackpink, selain dirinya multi talenta ia juga multi bahasa. Di mana Lisa mampu menguasai empat bahasa, Thailand, Korea, Jepang dan Inggris.

Lisa Blackpink akui bisa berbicara dalam 4 bahasa istimewa

foto: Instagram/@lisa.blackpink

Berasal dari Thailand, jelas Lisa sangat lancar berbahasa Thailand. Kemudian ia memutuskan untuk berkarir di Korea, jelas saja hal itu memaksa dirinya untuk bisa beradaptasi dengan lingkungan barunya. Hal utama yang dilakukan adalah dengan menguasai bahasa Korea.

Akan tetapi Lisa memang punya kemampuan lebih dalam menguasai bahasa. Dalam beberapa kesempatan saat dirinya diundang di berbagai stasiun televisi, Ia mengungkapkan bahwa dirinya bisa menguasai empat bahasa sekaligus. Jelas ini merupakan suatu yang membanggakan.

Awalnya orang hanya mengira, Lisa hanya bisa berbicara dalam tiga bahasa saja, yakni Thailand, Korea dan Jepang. Lisa pun menyela, bahwa dirinya bisa menguasai bahasa Inggris. Harusnya memang sudah menjadi keharusan seorang artis yang sudah mendunia menguasai banyak bahasa.

Melihat perkembangan Blackpink yang begitu pesat dan memiki banyak penggemar yang sudah menjangkau ke beberapa negara maju, kemampuan berbahasa Lisa bisa diandalkan.