Brilio.net - Awal tahun 2019, girlband Blackpink dipastikan akan menyapa para penggemar K-Pop di Tanah Air lewat konser bertajuk Blackpink "In Your Area: Jakarta" pada 20 Januari 2019. Konser tersebut merupakan salah satu rangkaian world tour Blackpink pada 2019.

Dalam rangkaian world tour Blackpink pada 2019, Jakarta menjadi kota kedua dalam daftar kota konser girlband asuhan YG Entertainment ini. Kota pertama yang sekaligus menjadi pembuka rangkaian world tour Blackpink adalah Bangkok, Thailand yang digelar selama dua hari pada 12-13 Januari 2019.

Mendekati tanggal konser, IME Indonesia selaku promotor konser Blackpink sudah melakukan berbagai persiapan, termasuk menjual tiket konser. Sebanyak 8.000 ribu tiket dalam delapan kategori pun sudah dijual hari ini, Jumat (7/12) pukul 14.00 WIB melalui tiket.com.

Menjadi salah satu konser idol K-Pop paling ditunggu, nggak salah kalau tiket konser Blackpink langsung ludes dalam waktu dua jam. Tiket yang ludes terjual dalam dua hari tersebut merupakan kategori Diamond, Platinum, Ruby, Silver, Jade, Bronze dan Gold yang dibanderol Rp 1,1 juta hingga Rp 2,5 juta.

tiket konser blackpink habis © 2018 brilio.net

Loading...

foto: tiket.com

Tak hanya itu, berdasarkan pantauan brilio.net pada laman tiket.com hingga pukul 19.00 WIB, sebanyak 24 kategori tiket sudah ludes dipesan. Di antaranya kategori JADE A, JADE B, JADE A+Sound Check, JADE B+Sound Check, RUBY A, B, C, D dan kegori lainnya.

tiket konser blackpink habis © 2018 brilio.net

foto: tiket.com

Kategori yang sudah ludes dipesan tersebut dibanderol dari Rp 1,5 juta hingga Rp 3.050.000 untuk kategori Diamond D+Sound Check. Ludesnya tiket konser Blackpink di Jakarta dalam dua jam ini menjadi bukti popularitas Blackpink di Indonesia.