Brilio.net - Hadirnya media sosial membuat setiap orang menjadi lebih mudah untuk melihat berbagai aktivitas orang lain. Hal inilah yang biasanya dilakukan para warganet untuk melihat berbagai kegiatan idolanya. Namun tak hanya sekedar menyaksikan saja, mereka juga bebas berkomentar.

Sayangnya, masih sedikit kesadaran orang terhadap kata-kata yang mereka katakan bisa berujung bullying. Bahkan, enggak sedikit yang juga melakukan pelecehan seksual terhadap penampilan artis. Hal ini harusnya sudah tidak dilakukan lagi mengingat banyaknya seleb yang mengungkapkan kekesalannya terhadap omongan warganet.

Namun tetap saja, seperti tak ada jeranya mereka masih mengeluarkan kata-kata yang menyakitkan. Salah satu korbannya adalah pedangdut Lesty Kejora. Sepertinya, bullying yang ditujukan pada Lesty sudah cukup lama. Hingga akhirnya ia pun meradang.

Hal ini diketahui melalui unggahannya di Instagram pribadinya Senin (23/12).

"Kalian tidak pernah tau apa yang saya alami dan saya jalani selama ini jadi jangan pada sotoy," ungkap Lesty.

Loading...

Lesty merasa sangat kesal, karena tak hanya dirinya saja. Namun orangtuanya juga menjadi perbincangan orang yang tak bertanggung jawab.

"Dan jangan bawa2 orang tua saya , kalian boleh hina dan fitnah saya tapi jangan sedikitpun membawa2 orang tua saya," pungkasnya.

Lesty kejora kesal dibully Instagram

foto: Instagram/@lestykejora

Menariknya, kekesalan Lesty tersebut mendapatkan tanggapan dari pedangdut Inul Daratista. Sebagai seorang yang lebih tua dan lebih dulu merasakan dunia entertainment, Inul coba untuk memberikan nasihat kepada Lesty. Setiap point yang disampaikan memiliki makna yang cukup dalam.

Tak sedikit warganet yang setuju dengan apa yang disampaikan Inul tersebut. Berikut nasihat Inul yang dilansir brilio.net dari Instagram @lestykejora, Rabu (25/12).

1. Inul meminta Lesty untuk fokus pada yang menjadi tujuannya.

"Anakku, leatyini tahun milenia,apa aja bisa dikuliti jd kamu ttp fokus kedepan jgn lihat kanankiri kebelakang,tujuanmu ada didepan utk mengejar impian yg masih melambaikan tangannya utkmu," kata Inul.

2. Inul menyampaikan, hidup Lesty untuk bahagia bukan utuk disakiti.

"Biarkan org mau omong apa tentangmu,tentang keluargamu atau ttg pribadimu... biarkan mrk sekuat tenaga membicarakanmu, hiduomu bukan utk tersakiti anakku,hidupmu utk bahagia .

Jgn makan maunya dunia mereka yg kecil !!!! Tak perlu sakit hati," ujarnya.

3. Bagi Inul selagi orangtua masih baik-baik saja, omongan orang biarkan jadi angin yang berlalu.

"Selagi ayah mama baik2 saja jgn dilayani hujatan utk merka berdua, berpelukan saja yg erat ,rangkul ortuamu, katakan pd mereka “ sampai mulutmu hancur berbusa , aku akan tersenyum dgn ke2 orgtuaku. Dan aku tak peduli pd kalian," ungkap Inul.

4. Inul meminta Lesty untuk tidak terlalu mikirkan apapun yang warganet sampaikan. Ia justru ingin Lesty fokus untuk meraih setiap impiannya.

"Biarkan mrk lapar dan haus akan kecemburuannya pd proses kariermu yg melaju.biarkan mrk dengki pdmu... biarkan mrk puaaass, dan kamu semakin berlari kencang mendapatkan mimpimu, dan mereka akan menangis krn diabaikan olehmu !!! Paham sayang ??!!!," pungkasnya.