Brilio.net - Kabar tak sedap mengenai kasus KDRT yang dialami pedangdut Lesty Kejora masih terus menjadi sorotan publik. Pasalnya, selama ini rumah tangga Lesty Kejora dan Rizky Billar terlihat harmonis dan kerap memberikan kejutan romantis di momen tertentu.

Namun, setelah kasus tersebut beredar, tak henti-hentinya para rekan artis dan sahabat-sahabat dekat Lesty memberikan dukungan dan doa terbaik. Beberapa dari rekan artis juga sangat menyayangkan dan kecewa terhadap Rizky Billar yang telah bertindak kasar pada Lesty, salah satunya Soimah.

Baru-baru ini beredar potongan video saat Soimah live di Instagram pribadinya. Soimah menjelaskan terkait dengan kondisi terkini Lesty Kejora. Selain itu Soimah juga mengabarkan bahwa dirinya belum bisa bertemu langsung dengan Lesty lantaran ia tengah berada di luar kota.

"Lesty baik-baik saja, Alhamdulillah (Lesty) di rumah. Ketemu belum, karena aku lagi di Jogja, tapi kemarin sudah telponan. Alhamdulillah kondisinya aman-aman sambil istirahat, sambil pemulihan, alhamdulillah," ungkap Soimah dalam video TikTok yang diunggah @tia_khadri, seperti dikutip brilio.net pada Rabu (5/10).

Soimah akui kecewa dengan Rizky Billar © 2022 TikTok

foto: TikTok/@tia_khadri