Brilio.net - Siapa yang tak mengenal dengan sosok Reiner Manopo? Reiner merupakan aktor dan aktris yang dulu sering kali menghiasi layar kaca televisi di serial FTV Indosiar. Namanya populer setelah membintangi sejumlah sinetron laga dan musikal di era 90-an.

Lama tak muncul di layar kaca, bintang serial Genta Buana ini membagikan kabar bahagia. Pada Minggu (22/1) kemarin, Reiner resmi mempersunting pujaan hatinya, Adisty Juniar. Prosesi akad nikah dengan adat Sunda berlangsung di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Dalam momen bahagia tersebut, Reiner mengaku bahwa dirinya deg-degan ketika akan meminang sang kekasih. Meski begitu, ia begitu lancar mengucap ijab kabul di depan penghulu.

Saking bahagianya telah berhasil mengucapkan ijab kabul dengan lancar, pemain sinetron Raden Kian Santang ini sampai melakukan aksi yang mengejutkan. Hal tersebut terlihat di unggahan akun TikTok @afdhalyusmann.

Dalam video tersebut terlihat Reiner yang berpakaian serba putih duduk seorang diri. Pada saat prosesi ijab kabul dirinya belum disandingkan dengan Adisty.

ekspresi Reiner Manopo usai ucap akad nikah © TikTok

foto: TikTok/@afdhalyusman

Dengan wajah yang sangat tegang dan tatapan mata tajam, aktor Misteri Gunung Merapi itu mengucapkan kalimat tanda penerimaan kewajiban sebagai suami Adisty. Namun, ketegangan itu terbayar saat Reiner berhasil mengucapkan ijab kabul dengan lancar dan sempurna. Ia pun tampak terengah-engah setelah berhasil mengungkapkan kesepakatan dengan sang wali nikah.