Brilio.net - Jalinan cinta Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa akhirnya berlabuh di pelaminan. Deddy Corbuzier resmi menikahi Sabrina pada Senin (6/6).

Kabar bahagia itu dibagikan oleh Sabrina Chairunnisa melalui akun Instagramnya @sabrinachairunnisa_.  "06.06.2022, " tulis Sabrina sembari membagikan video akad nikah.

Mantan finalis Puteri Indonesia 2011 ini pun mengucapkan terimakasihnya kepada Jendral TNI (Purn) Prof. DR. A.M Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof. Dr. ST. Burhanuddin., S.H., MM.

"Thank you Ayahanda Jendral TNI (Purn) Prof. DR. A.M Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof. Dr. ST. Burhanuddin., S.H., MM telah bersedia menjadi Saksi di janji suci kami dan terimakasih @gusmiftah atas doa dan nasehat pernikahannya, " tulisnya.

 

Dalam video itu terlihat cuplikan akad nikah pasangan ini. Deddy mengenakan jas hitam, sementara Sabrinna mengenakan kebaya warna ungu.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Sabrinna Chairunnisa binti Irwan Hasbullah dengan mas kawin yang tersebut, dibayar tunai, " ucap Deddy. 

Deddy sendiri cukup lama menjalin asmara dengan Sabrina. Wanita berusia 29 tahun ini pun sudah akrab dengan anak Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier. Deddy sendiri sebelumnya pernah menikah dengan Kalina Ocktaranny tahun 2005 silam, kemudian resmi berpisah pada tahun 2013.

Momen bahagia ini pun menuai respons dari para artis dan juga netizen. Tak cuma ikut berbahagia, tetapi juga memberikan doa terbaik untuk pasangan ini.

"Congratulations ♥, " tulis akun @sarawijayanto.

"Aaah congarts deee.. Cantiknyaa kamu.. Bahagia selamanya.. bismillah, " kata akun @riniyulianti.

"Wowww CONGRATZZZZZZ HAPPY WEDDINGGG, " sebut akun @patriciagouw.

"Selamatttttttttttttt kaliannnn , " tulis akun aastridtiar127.