Brilio.net - Akad nikah adalah momen sakral yang biasanya berlangsung dengan khidmat. Baik mempelai pengantin, saksi maupun pendamping biasanya bersikap tenang saat momen akad nikah. Nggak heran sih, soalnya akad nikah membutuhkan konsentrasi. Kalau hadirin tidak tenang, bisa-bisa akad nikahnya jadi gagal deh.

Tapi apa jadinya kalau momen akad nikah ini malah jadi momen lucu yang bikin cekikikan. Nggak cuma lucu tapi jadi canggung juga nih. Seperti yang terekam dalam video unggahan akun TikTok @sheenaalima berikut ini. Momen sakral akad nikah mendadak berubah jadi kocak karena kejadian lucu yang melibatkan bapak-bapak.

Seorang bapak-bapak terlihat akan duduk di samping meja akad di hadapan mempelai. Baru mau mendudukkan diri, bapak-bapak ini mendadak jatuh terjungkal ke belakang lantaran ia duduk terlalu di ujung.

bapak-bapak jatuh pas akad lucu © berbagai sumber

foto: TikTok/@sheenaalima

Mempelai pria dan orang yang ada di situ mendadak panik karena bapak tersebut terjungkal. Cepat-cepat mereka menolong bapak berbaju biru itu untuk bangkit dan duduk kembali. Momen ini tentunya bikin jantungan nih. Tapi, waktu dibantu untuk duduk lagi, reaksi bapak-bapak yang jatuh ini malah bikin ngakak.