Mendengar pernyataan tersebut, Verrell mengatakan dengan tegas bahwa itu merupakan hal mustahil. Ia seolah yakin ibundanya tidak akan memilih rujuk dengan Ferry.

"Aku ngerasanya sih itu unlikely ya, almost to impossible," jawab tegas Verrell.

Berbeda dari Verrell, Athalla Naufal justru mengaku capek dan tak mau ikut dalam drama itu. Ia tidak ingin kejadian serupa terjadi lagi ke depannya apabila sang ibu rujuk dengan Ferry Irawan. Bahkan, Athalla dengan tegas ingin keluar dari Kartu Keluarga jika nantinya sang ibu memilih damai.

"Kalau gue sih udah capek hidup sih kayaknya. Kayaknya gue cabut dari kartu keluarga aja, gue capek drama sumpah capek," timpal Athalla Naufal.

jawaban Athalla jika Venna cabut laporan © berbagai sumber

foto: Instagram/@athallanaufal7

Memahami kelelahan yang dirasakan adiknya, Verrell lantas membeberkan usaha Athalla mendampingi ibunya dalam kasus ini. Seperti diketahui, sang adik sendiri yang selama ini selalu mendampingi sang ibunda dalam melaporkan kasus dugaan KDRT yang dilakukan oleh Ferry di Polda Jawa Timur.

"Melelahkan loh, dia di kantor polisi berapa hari. Nungguin berjam-jam. Belum kayak orang nanya sana-sini, berita simpang siur, wartawan tiap hari," tutur Verrell.

Akan tetapi, Verrel memilih menyerahkan keputusan mengenai kelanjutan rumah tangga sang ibunda dan Ferry Irawan. Ia mengaku sangat percaya kepada sang ibu dan akan tetap mendukung apapun keputusan yang akan diambil oleh Venna.

"Aku percaya sama mama aku. Tapi kalau itu terjadi, ya udah mungkin mama biarin, mama live her life, keputusannya mama seperti apa. Aku tetap mendoakan dan memantau dari jauh aja," tandas Verrell.