Brilio.net - Hubungan asmara Anggia Chan dan Vicky Prasetyo sempat tersebar luas di media sosial. Keduanya seringkali berfoto mesra dan sering bersama. Namun siapa sangka, kebersamaan itu hanyalah settingan.

Dilansir brilio.net dari Liputan6.com, Senin (3/6) Anggia Chan siap melaporkan Vicky Prasetyo ke kepolisian. Gara-garanya adalah Vicky Prasetyo yang telah melanggar beberapa kontrak kerja bersama Anggia Chan. Tak hanya itu saja, Anggia Chan juga mengatakan bahwa ia menerima teror-teror dari Vicky Prasetyo dan keluarganya.

Untuk diketahui, dari pengakuan Anggia Chan, ia sempat dijanjikan sebuah kontrak oleh Vicky Prasetyo untuk program talkshow di mana ia yang menjadi co-host. Dalam kontrak itu Anggia Chan harus membayar sejumlah uang dan berpura-pura menjadi pacar Vicky Prasetyo.

Sudah hampir menghabiskan uang ratusan juta Rupiah, namun kenyataannya Anggia Chan justru tidak mendapatkan apa yang dijanjikan Vicky Prasetyo. Vicky Prasetyo malah menuduh Anggia berhalusinasi dan mengarang cerita.

"Statement dia (Vicky Prasetyo) itu loh yang bikin aku bener-bener terngiang-ngiang, bukan nya aku maafin malah makin ya udah kita lihat saja nanti ke depannya seperti apa, ya doain aja yang terbaik," ungkap Anggia Chan.

Loading...

Tidak berhenti di situ, Anggia Chan juga mendapat ancaman dari keluarga Vicky Prasetyo. Dilansir dari Kapanlagi.com, Senin (3/6) Anggia Chan juga akan melaporkan keluarga Vicky Prasetyo yang dinilai sudah meneror melalui DM Instagram.

"Iya mau laporan. Karena kontrak yang kemaren Vicky Prasetyo itu banyak yang dia langgar kemudian setelah itu aku juga diteror, diteror sama keluarganya juga. Jujur terus terang aku nggak bisa bohong, aku masih belum ikhlas, aku masih belum rela," kata Anggia Chan.