Brilio.net - Tayangan FTV menjadi salah satu program yang banyak digemari masyarakat. Sebelum didominasi FTV yang bercerita tentang kisah cinta remaja, FTV di era 2000-an awal banyak diisi dengan cerita drama yang menguras air mata.

Nggak cuma menyuguhkan akting para pemainnya, FTV yang kerap tayang di Indosiar tersebut juga menampilkan adegan menyanyi lho. Meski bukan suara asli, namun para pemain harus totalitas melakukan tarian sesuai irama lagu. Mirip-mirip dengan serial Bollywood.

Beberapa nama artis FTV yang tenar di awal 2000-an seperti Temmy Rahadi, Imel Putri Cahyati, Penty Nur Afiani dan lainnya menjadi ikon FTV pada masanya. Namun kini, kehadiran mereka di layar FTV mulai sudah jarang terlihat. Nggak salah, kalau kehadiran mereka di layar kaca begitu dirindukan penggemar.

Meski lama tak terlihat, namun mereka masih aktif menyapa para penggemar di akun Instagram masing-masing. Para artis cantik FTV Indosiar ini juga kerap memberikan kabar terbarunya. Ada yang kini fokus berbisnis dan fokus mengurus keluarga. Namun nggak sedikit juga yang masih aktif di syuting.

Penasaran kan, seperti apa kabar terbaru para artis cantik FTV Indosiar yang sudah lama tak terlihat?

Yuk, simak kabar terbaru tujuh artis cantik FTV Indosiar, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (29/4).


1. Imel Putri Cahyati bisa dibilang salah satu primadona FTV Indosiar pada masanya. Lama tak terlihat, Imel kini sibuk menggeluti profesinya sebagai desainer. Ia juga menekuni bisnisnya di dunia fashion dengan membuka butik.

foto: Instagram/@imelpc



2. Selain Imel, Penty Nur Afiani juga nggak kalah populer. Penty kini banyak menghabiskan waktunya dengan mengurus keluarga dan ketiga anaknya. Penty juga menjalankan bisnis hijab.

foto: Instagram/@pentypenk



3. Erina Gracesita yang lama nggak terlihat di layar kaca juga lebih banyak menghabiskan waktunya untuk mengurus keluarga. Nggak cuma itu, Erina juga punya bisnis makanan.

foto: Instagram/@erringracesita



2 dari 2 halaman


4. Sempat muncul dengan kontroversinya, Revi Mariska yang kini sudah jarang terlihat di dunia akting lebih aktif di Instagram. Revi juga terjun sebagai YouTuber lho.

foto: Instagram/@revimarsikareal_



5. Lisda Oxalis juga dikenal sebagai artis FTV Indosiar. Berbeda dari rekan-rekannya yang sudah jarang terlihat, Lisda sendiri masih aktif bermain FTV.

foto: Instagram/@lisdaoxalis



6. Ratu Annisa dulu dikenal dengan aktingnya yang kerap jadi karakter tersakiti di berbagai judul FTV. Kini, doi sudah jadi ibu tiga anak. Annisa juga banyak menghabiskan waktunya sebagai ibu rumah tangga.

foto: Instagram/@queen.annisa



7. Kamu masih ingat dengan Chaterine Pamela yang terkenal dengan peran antagonisnya? Lama nggak terlihat, Chaterine juga banyak menghabiskan waktunya mengurus keluarga. Ia juga kerap menjadi MC di berbagai acara off air.

foto: Instagram/@chaterine_pamela