Brilio.net - Salah satu sinetron komedi Tanah AIr yang memiliki banyak sekali penggemar adalah Suami-Suami Takut Istri. Sitkom ini selalu sukses bikin penonton ketawa dengan alur cerita yang sangat lucu. Sitkom legendaris ini memang masih membekas di hati para pemirsanya hingga kini.

Suami-Suami takut Istri ini mengisahkan warga dalam satu komplek. Di mana para suami tersebut memiliki nasib sama, yakni berada di bawah dominasi istri masing-masing. Karakter tokohnya yang beragam serta aktingnya pun cukup mengocok perut dan membuat penonton terbuai dengan mereka.

Sejak ditayangkan pada 2007 silam, banyak diantara pemainnya yang justru berhenti berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Salah satunya sosok Sarmilila atau Lila yang menjadi anak bu RT. Bu RT diperankan oleh Aty Fahtiyah sedangkan Pak RT diperankan Otis Pamutih. Keduanya memiliki anak perempuan bernama Lila yang diperankan oleh Marissa.

13 Tahun berlalu, kini Marissa pun sudah menjadi seorang ibu muda yang memiliki dua orang anak. Dilansir brilio.net dari Instagram @marissa_saputra, berikut 7 potret terbarunya, Senin (10/8).

1. Saat bermain Suami-Suami Takut Istri belasan tahun lalu Marissa tampak masih begitu muda dengan ciri khas bandana di rambutnya. Kini ia pun sudah bertransformasi menjadi seorang ibu rumah tangga.

foto terbaru Lila  Instagram

2. Marissa kini tengah disibukkan mengurus keluarga, apalagi kini ia baru dikaruniai dua orang anak yang lucu-lucu.

foto terbaru Lila  Instagram

3. Usai menikah terlihat sudah tak lagi aktif di layar televisi sejak dirinya sudah berkeluarga.

foto terbaru Lila  Instagram

4. Namun hingga kini, wanita berambut pendek ini aktif menggunakan media sosialnya.

foto terbaru Lila  Instagram

5. Ia kerap membagikan berbagai kegiatannya, seperti saat liburan bersama keluarga maupun kegiatan sosialnya bersama-teman-teman.

foto terbaru Lila  Instagram

6. Marissa juga terlihat memiliki kelompok sosialita yang kerap kali berkumpul.

foto terbaru Lila  Instagram

7. Wanita berusia kepala tiga ini pun wajahnya awet muda dan penampilannya selalu keren.

foto terbaru Lila  Instagram