Brilio.net - Dimaz Andrean memang sudah nggak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Ia mulai dikenal sebagai aktor setelah terlibat dalam sebuah sinetron berjudul Cinta Memang. Namanya semakin dikenal saat membintangi sinetron Bawang Merah Bawang Putih. Tak hanya aktif bermain dalam berbagai judul sinetron saja, akan tetapi Dimaz Andrean juga dikenal aktif bermain FTV.

Salah satu sinetron yang juga melambungkan namanya ialah sinetron DAN. Dimaz Andrean yang berperan sebagai tokoh utama bernama Dani Herlambang atau Dan. Penampilan Dimaz Andrean di sinetron tersebut pun terlihat sangat rapi. Bukan hanya di sinetron DAN saja, akan tetapi penampilannya di berbagai sinetron dan FTV juga terlihat hampir sama.

Kendati demikian, penampilan aktor 32 tahun ini kini terlihat cukup berbeda dan bikin pangling penggemarnya. Pasalnya, aktor sekaligus DJ ini memiliki penampilan yang cukup berbeda. Dirinya kini terlihat memiliki rambut gondrong bahkan juga memiliki kumis.

Seperti apa penampilan Dimaz Andrean sekarang? Brilio.net telah menghimpun dari akun Instagram @dimazandrean, Selasa (24/12), berikut 7 potret terbaru Dimaz Andrean dengan penampilan barunya.

2 dari 3 halaman

1. Penampilan Dimaz Andrean yang berbeda dari biasanya ini bikin pangling.

2. Bahkan, dirinya beberapa kali terlihat menumbuhkan kumis dan janggutnya.

3. Dirinya juga cukup aktif mengunggah berbagai kegiatan di akun Instagram pribadinya.

3 dari 3 halaman

4. Penampilan aktor satu ini pun kerap menarik perhatian warganet.

5. Dirinya pun kini lebih aktif bermain dalam FTV.

6. Pada 2 Juni 2011 lalu, Dimaz menikah dengan wanita bernama Novita Tritama Dewi.

7. Ia dan sang istri pun kerap mengunggah beberapa momen mesra berdua di akun Instagram masing-masing.