Brilio.net - Kisah cinta presenter Boy William dan Karen Vendela Hosea bakal segera ke pelaminan. Setelah melamar kekasihnya secara non formal saat sedang berada di Jepang, kini Boy William secara resmi melangsungkan lamaran dengan Karen Vendela di hadapan kedua orangtua dan keluarga besar mereka.

Momen bahagia itu dibagikan Boy William melalui akun Instagramnya. Bagi Boy William, lamarannya ini layaknya babak baru dalam kisah cintanya. Di mana sebentar lagi ia akan segera mempersunting kekasihnya.

Menjelang pernikahan, Boy dan Karen melakukan pemotretan dengan beberapa tema dan konsep. Pemotretan mereka yang terbaru adalah mengusung tema Mermaid and The Boy. Berlokasi di Raja Ampat, Papua, serta mengambil konsep dunia fantasi dan negeri dongeng, Boy William dan Karen memilih cerita putri duyung sebagai konsep foto prewedding mereka.

Terlihat Boy yang berada di atas perahu seolah menemukan putri duyung dari bawah laut yang tak lain adalah Karen Vendela. Karen pun terlihat begitu anggun mengenakan kostum mermaid bernuansa silver itu.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Berbicara tentang Karen, kekasih Boy William ini memang bukan dari kalangan artis. Karen merupakan anak dari salah satu konglomerat Tanah Air, Hartono Hosea dan Margaret Vivi. Hartono memiliki sejumlah usaha perhotelan yang tersebar di Indonesia sekaligus pemilik dari Sun Motor Grup.

Tak hanya itu, ia juga memiliki beberapa bisnis lainnya. Kali ini brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber beberapa bisnis milik Hartono Hosea, Senin (23/12).

1. Properti.

Bisnis Hartono Hosea Instagram

foto: Instagram/@hartonohosea

Dilansir dari laman Sun Motor, calon mertua dari Boy William ini memiliki banyak bisnis. Salah satunya bisnis properti di beberapa daerah. Beberapa di antaranya adalah Perumahan Citra Gading - Serang, Ciputra Sun Garden - Semarang, Ciputra Sun Garden - Yogyakarta, Barsa City - Yogyakarta.

2. Otomotif.

Bisnis Hartono Hosea Instagram

foto: Instagram/@hartonohosea

Ayah dari Karen Vandela ini juga memiliki dealer beberapa merek otomotif yang tersebar di beberapa daerah. Mulai dari Mitsubishi, Suzuki, Nissan, Hino dan Toyota. Tak hanya itu, ia juga memiliki perubahaan persewaan mobil Surya Utamadian Nusa (Sun Rent A Car).

3. Mal.

Bisnis Hartono Hosea Instagram

foto: Instagram/@hartonohosea

Salah satu pusat perbelanjaan di Tanah Air ternyata juga milik dari Hartono Hosea. Mal ini terletak di Solo yaitu Solo Paragon Mall.

4. Hotel.

Bisnis Hartono Hosea Instagram

foto: Instagram/@hartonohosea

Hotel bisa dibilang merupakan salah satu sumber kekayaan dari Hartono Hosea. Pasalnya, hampir semua hotel yang dimilikinya standart bintang lima. Hartono Hosea menjadi operator Accor yang tersebar di beberapa daerah. Beberapa diantaranya Ibis Styles Bali Denpasar, Grand Mercure Yogyakarta, The Royal Surakarta Heritage dan masih banyak lagi

5. Fotografi.

Bisnis Hartono Hosea Instagram

foto: Instagram/@hartonohosea

selain bidang properti dan real esatate, Hartono Hosea merupakan pria yang menyukai fotografi. Kecintaannya pada dunia ini dimulai dari tahun 2007 silam. Bahkan, ia pun kini menjadi salah satu ambassador Nikon. Tak sampai disitu, Hartono Hosea juga mengajar The Looop Akademie. Untuk kamu yang penasaran dengan beberapa hasil foto Hartono bisa dilihat di akun Instagramnya @h2photography dan @h2travelography.

(brl/lea)