Brilio.net - Sejak beberapa tahun terakhir, nama Aura Kasih memang sudah jarang muncul di layar kaca. Setelah dipersunting pria bule bernama Eryck Amaral, mantan finalis Miss Indonesia 2007 ini memilih fokus mengurus keluarga. Apalagi kini ia sudah memiliki buah hati bernama Arabella.

Jarang muncul di layar kaca, rupanya perempuan 32 tahun itu tengah merambah ke dunia bisnis di bidang kecantikan yang diberi nama Aura Dermatology by DNI Skin Centre. Kini, klinik miliknya tersebut sudah memiliki dua cabang di Bandung dan Bintaro.

"Sekarang baru ada di Bandung dan Bintaro. Targetnya ingin ada di semua kota besar di Indonesia, dari Sabang sampai Merauke. Tapi dalam waktu dekat semoga bisa hadir di Jawa Timur," ujar Aura kepada media belum lama ini.

Aura memiliki alasan tersendiri kenapa dirinya tertarik membuka bisnis klinik kecantikan. Salah satunya adalah karena semua perempuan tentunya ingin menjadi cantik. Aura Kasih mengatakan cantik adalah hak semua perempuan. Apalagi, latar belakang di dunia entertainment membuatnya sadar betul pentingnya merawat kecantikan.

Bebricara mengenai kariernya di dunia entertaiment, Aura mengaku tak sepenuhnya meninggalkannya. Hanya saja, saat ini dia hanya ingin fokus untuk pengembangan bisnis terbarunya. Menurut Aura Kasih, baik dunia entertainment maupun dunia usaha sama-sama memiliki tantangan tersendiri. Hal itu dipelajarinya setelah terjun langsung menjadi entrepreneur.

Loading...

"Kalau di dunia usaha itu semua harus dimatengin dulu, dipikirin, dengan konsep seperti apa, baru kita jalan," tuturnya.

Memiliki desain tempat yang modern dan mengusung konsep "Natural Beauty", Aura Dermatology by DNI Skin Centre merupakan klinik kecantikan dengan konsep baru dengan menggabungkan 3 keunggulan yakni Dermatology Science, Technology dan Creativy. Aura Dermatology by DNI Skin Centre juga memiliki pelayanan optimal dengan dokter dan perawat yang ramah, serta harga yang terjangkau.

Salah satu perawatan unggulan di Aura Dermatology by DNI Skin Centre adalah Aura Signature Facial by Aura Kasih. Perawatan ini ditujukan untuk mengatasi beragam masalah kulit yang sudah terbukti melalui sisi keilmuan dan kedokteran, dengan menambahkan insight cantik yang dimiliki Aura Kasih.

Melihat ketekunannya dalam menjalankan bisnis, tak salah bila saat ini aura sudah menjadi bagian Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI). Bahkan ia dilantik menjadi bagian dari pengurus pusat asosiasi itu.

Melalui akun Instagram-nya, ia mengunggah foto di pelantikan Badan Pengurus Pusat Hipmi yang juga dihadiri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). "Pelantikan BPP HIPMI masa bakti 2019-2022," tulisnya di keterangan foto.