Brilio.net - Anak 90-an pasti kangen sama Terryana Fatiah, penyanyi cantik yang booming di awal tahun 2000-an. Penyanyi yang lebih akrab dikenal dengan nama Terry ini memang sudah cukup lama tidak tampil di layar kaca.

Nah, baru-baru ini tersebar foto Terry lewat sebuah akun Instagram yang isinya cukup mengejutkan.

Dalam foto tersebut, pelantun Janji Manismu ini terlihat begitu cantik dengan riasan pengantin. Penyanyi berusia 33 tahun itu ternyata baru saja melangsungkan pernikahan.

Terry ratu galau nikaaah © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@lambe_turah

Loading...

Foto tersebut merupakan kumpulan dari tiga potret Terry di acara pernikahannya. Lihat deh, Terry kelihatan bahagia banget ya. Pelantun Kepingan Hati ini juga terlihat seperti seorang putri dengan segala kemewahan gaun dan riasannya.

Walaupun tidak terlalu aktif di layar kaca, Terry masih tetap rajin memproduksi lagu-lagu baru lho. Misalnya lagu terbarunya Di Persimpangan Dilema yang dirilis 25 Agustus lalu.

Terkait tersebarnya foto pernikahannya ini, warganet berbondong-bondong mengucapkan selamat padanya sekaligus bernostalgia.

Pemilik akun @noviaranthy misalnya. Dia menulis, "Congrats mbak terry?? skrg mah udah happy gak bikin lagu galau2 lagi dong ya?? wkwkw."

Atau akun @ammara_ammara609, "Alhamdulilah... Barakalloh.. Mba terry.."

Terry sendiri juga mengomentari postingan ini lho. Menggunakan akun Instagramnya @missterryous_shahab, Terry menulis "Makasi banyak yah (emoticon senyum)."