Brilio.net - Kabar bahagia datang dari aktor tampan multitalenta, Maruli Tampubolon. Setelah 9 bulan menanti kelahiran anak kedua dari pernikahannya dengan Mita Soedarjo, Selasa (30/1) sang buah hati hadir ke dunia. Bayi mungil berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Marielle Nava Baijens Tampubolon.

Maruli Tampubolon © 2018 brilio.net

"Selamat datang buah Hatiku, Cintaku, Cantiku, Marielle Nava Baijens Tampubolon," tulis Maruli.

Pasangan ini menikah pada 6 September 2014 setelah 12 tahun berpacaran. Anak pertama mereka, Jemima Baijens Tampubolon, lahir pada 12 Februari 2016. Sejak kelahiran anak pertamanya itu Maruli kerap disebut hot papa karena kedekatannya dengan sang putri.

Maruli Tampubolon © 2018 brilio.net

Kini pemeran Sora dalam film Terjebak Nostalgia ini kembali bersyukur telah diberi kepercayaan Tuhan untuk anak keduanya. Dalam akun Instagramnya, Maruli membagikan kabar bahagianya tersebut. Pria 30 tahun ini terlihat sangat bahagia dan antusias sekali menjadi ayah untuk anak keduanya yang baru lahir. Bahkan dalam Instastorynya, Maruli terus membagikan momen bersama buah hatinya tersebut.

Maruli Tampubolon © 2018 brilio.net

Sang istri melahirkan melalui proses operasi caesar, ia sempat berasa sedih karena tak bisa mendampingi istrinya dalam selama proses melahirkan anaknya. Namun Maruli bersyukur anak dan istrinya bisa sehat dan berkumpul bersama dirinya. Kini keluarga Maruli sudah lengkap menjadi empat orang.

Maruli Tampubolon © 2018 brilio.net

Kabar bahagia tersebut mendapat respon positif dan Maruli mendapatkan banyak ucapan serta doa untuk buah hatinya.

"Selamat Bro Maruli dan Mita atas kelahiran putri yang cantique, semoga menambah kebahagiaan dlm rumah tangga dan kelak mjd anak yg berguna bg nusa bgs negara dan klgnya. Aamiin," tulis @suyudi_a.s

"Selamat ya bang @marulitampubolon777 Dan kaka atas kelahiran baby girl nya. Semoga menjadi anak yg takut akan Tuhan ya bang, anaknya," @dwiagustinaparhusip

"Congratulations bang, cantiiiiiiq mirip kaka Jemma dedeq nya," @heyocay