Brilio.net - Tanggal 11 Januari kemarin menjadi hari yang membahagiakan bagi Donita dan Adi Nugroho. Pasangan selebriti ini dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki.

Sebelumnya pada tanggal 11 Januari yang lalu, Donita menunggah sebuah foto dirinya telah melahirkan, namun baik Adi maupun Donita masih merahasiakan jenis kelamin dan nama sang anak.

Wanita kelahiran Bandung 28 tahun silam itu melahirkan anak keduanya dengan proses caesar. Meski sempat sedih karena jarak anak pertama dan keduanya tak terlalu jauh, Donita merasa senang dan merasa berterima kasih bila ini telah menjadi rezeki untuk keluarga kecilnya.

Dalam akun Instagramnya, Kamis (13/1), Donita menunggah foto kebersamaannya dengan keluarganya tersebut. Donita juga mengumumkan nama sang anak yang sempat buat warganet penasaran.

"Sedih, bahagia, semua campur aduk.. haiii..ini putra ke 2 kami, namanya PARVAIZ FAREZELL SHAQUIL NUGROHO, ?? lahir kamis pagi 11 januari 2018. Panggilannya PARVA..tapi pas di peyut momma panggil baby utun hihihi..

Terima kasih banyak buat team dokter dan semua team @brawijayahealthcare yg sudah luar biasa dalam menangani Baby PARVA mulai dari ruang operasi, harus masuk ke ruang intensif NICU, sampai akhirnya bisa berkumpul dengan momma, poppa dan svarga," tulis Donita dalam captionnya.

Berikut momen-momen haru Donita melahirkan anak keduanya yang brilio.net rangkum dari akun @donitabhubiy dan @adinugroho_st, Sabtu (13/1).

1. Sang suami dan anak yang setia menemani Donita dan memberi dukungan agar Donita mampu melewatinya.

Donita lahiran putra © 2018 brilio.net

 

2. Bagi Adi proses persalinan menjadi momen yang sangat mendebarkan bagi seorang suami.

3. Adi sangat terharu dengan pengorbanan sang istri untuk melahirkan anak keduanya.

Donita lahiran putra © 2018 brilio.net

 

4. Donita dan Adi mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendoakan keselamatan Donita dan anaknya.

Donita lahiran putra © 2018 brilio.net

 

5. Dukungan dan doa terus mengalir pada Donita.

Donita lahiran putra © 2018 brilio.net

 

6. Sebelumnya Parva sempat dirawat di ruang NICU yang membuat keduanya khawatir.

Donita lahiran putra © 2018 brilio.net