Brilio.net - Baru beberapa jam mengunggah postingan meminta doa kepada warganet untuk kelancaran persalinannya, Andi Soraya pun kini dipenuhi kebahagian.

Tepat pada hari Kamis 25 Januari 2018 pada pukul 12.55 WIB, anak ketiganya telah lahir ke dunia. Bayi perempuan yang diberi nama Andi Kylie Zhivanna Ali itu lahir melalui persalinan caesar.

andi soraya melahirkan HEADLINE  © 2018 berbagai sumber

Berikut kabar bahagianya yang diunggah lewat akun Instagram @andisorayabeatrix, Kamis (25/1).


"Alhamdulillah setelah penantian & harapan akan hadir mu.. telah lahir dgn selamat sehat putri tercinta kami 'Andi Kylie Zhivanna Ali' hari ini 25 jan 2018 jam 12:55 wib. Semoga jd anak yg soleha ya nak.. bidadari mama yg cantik secantik akhlak nya kelak.

Titipan Allah yg berharga. Daddy’s little princess. Memiliki mu adalah ke ajaiban. Terimakasih ya Allah atas rizky & barokah mu ini. Amin allahumma amin. Thank you husband for being there 4 me through it all @andialigaffar," tulisnya pada unggahan foto putri Andi Soraya yang baru lahir.

Namun, yang lebih mencuri perhatian adalah bayi mungil itu memiliki paras yang sangat cantik. Hal itu terbukti dari banyaknya komentar warganet yang memenuhi kolom komentar menyebut putri Andi Soaraya sangat cantik.

"Masya allah cantikk imut sehat..." kata akun @wega_wulan.

"Selamat mba aya, cantik banget putrinya, kyk mamanya," kata akun @dhewie_leebok.

"Cantik amat bayi nya .. Semoga jadi anak yg sholeha pintar dan sehat amiin," kata akun @cherrylaaileen.

"Subhanallah,Cantik banget mbak Aya...,duh lengkap yg cowok pada cakep2 ...,Selamat ya m ak Aya atas baby nya," kata akun @lsyahfitri.

"Masyaa Allah cantik bangeet dedenya," kata akun @dwi_astri.

"Ya ampunnn cantik bgt semoga menjadi anak yg berbakti Dan sholeha aamiin," kata akun @amelia_zulhijah.

"Alhamdulillah, matanya cantik sekali:)" kata akun @cutdindaptr.

"Alhmdulillh mbk ayaa putrinya lhir dg slamat cantiiikk sekali. Smoga jd anak solehah..yg anak cowok dua2nya ganteeeng bangett.ini juga yg cewek cantiiikk pulaaa," kata akun @ddheaeka.