Brilio.net - Selebriti dikenal dengan kehidupannya yang mewah. Pendapatannya yang terbilang tinggi sebanding dengan uang yang dikeluarkannya untuk kebutuhan pribadi maupun kebutuhan syuting. Anak seleb yang jarang nongol di televisi ikut ketiban rezeki orangtuanya. Dengan jiwa mudanya, tentu anak seleb ini lebih peka terhadap fashion masa kini.

Sering kali anak seleb terciduk sedang memakai barang branded nan mewah. Harganya bisa mencapai puluhan juta rupiah. Wow!

Siapa dan barang apa saja yang dipakai para anak seleb ini? Berikut lima anak seleb saat pakai busana mewah yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (25/1).

1. Shaloom Razade.

gaya anak seleb branded © berbagai sumber

foto: Instagram/@sharazaaa

Cewek cantik buah hati Wulan Guritno ini memang dikenal stylish. Dirinya yang sedang berkuliah di Inggris ini sering posting foto di akun Instagramnya saat sedang mengenakan busana branded. Salah duanya saat Shaloom memakai jam bermerek Daniel Wellington seharga Rp 3 juta ini. Selain itu, ia juga sering mengenakan tas punggung Channel yang ditaksir harganya mencapai Rp 30 juta.

2. Cinta Kuya.

gaya anak seleb branded © berbagai sumber

foto: Instagram/@cintakuya

Sebagai cewek yang beranjak dewasa, gadis bernama lengkap Cinta Rahmania Putri Kuya ini sangat melek terhadap fashion. Gayanya bisa dibilang kekinian banget. Belum lama ini ia memosting saat sedang mengenakan jaket bermerek Champion. Harganya mencapai Rp 2,9 juta lho.

3. Jeje Soekarno.

gaya anak seleb branded © berbagai sumber

foto: Instagram/@jejesoekarno

Putra dari aktris Donna Harun ini sering memamerkan outfit of the day-nya di Instagram. Dengan hashtag #OOJEJE, kamu bakal menemukan busana-busana branded dari adik Ricky Harun ini. Salah satunya adalah hoodie berwarna abu dari Gucci ini. Harganya mencapai Rp 4 juta.

4. Brandon Salim.

gaya anak seleb branded © berbagai sumber

foto: Instagram/@fashionselebindo

Kaus merupakan busana paling simpel yang digunakan untuk sehari-hari, harganya pun terbilang murah. Namun kaus merek Givenchy milik Brandon Salim ini harganya mencapai Rp 9 jutaan!

5. Al Ghazali.

gaya anak seleb branded © berbagai sumber

foto: Instagram/@fashionselebindo

Anak dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini sering memamerkan kaus keluaran Givenchy. Di antaranya adalah kaus kerah hitam yang berharga Rp 7 juta ini.