Brilio.net - Ibu mana sih yang nggak sedih dan gundah gulana ketika anaknya sakit? Itulah yang kini sedang dirasakan oleh Inul Daratista. Sang anak semata wayang, Yusuf Ivander Damares kini sedang dirawat intensif di rumah sakit.

Inul pun mencurahkan isi hatinya lewat postingan yang diunggah pada Senin (22/1) malam. Dalam unggahan tersebut, putra penyanyi asal Pasuruan itu tampak terbaring lemah di ranjang rumah sakit.

curhat inul ketika anak sakit © 2018 instagram

Di foto lainnya, istri dari Adam Suseno tersebut terlihat berada di samping ranjang sambil menjaga sang buah hati.

curhat inul ketika anak sakit © 2018 instagram

Loading...

"Sehat ya nak. Mama sayang Ivan," tulis penyanyi 39 tahun tersebut.

Inul pun mengatakan jika profesionalitas terkadang menuntut dirinya untuk tetap terlihat ceria meski aslinya sedih lantaran anak sedang sakit.

"Profesionalitas kerja kadang menuntut aku harus happy meskipun atiku koyok wong bingung nek anak loro. Makasih bojoku si kumis papane Ivan untuk semuanya. #edisibegadang I love you Ivander, I love you kumis," sambung Inul.

curhat inul ketika anak sakit © 2018 instagram

Hal ini bukan pertama kalinya Ivander Damares harus dirawat di rumah sakit. Pada 2012 silam, putra Inul juga sempat dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Ivan mengalami radang kemih dan sempat kejang-kejang.

Selanjutnya pada 2016, Ivander Damares juga sempat terkena penyakit flu Singapura. Kala itu Inul menjelaskan, anaknya terkena virus flu Singapura dari 17 Mei 2016.