×

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google

0

Selebritis

Syahrini & Inul posting naik jet pribadi, warganet sebut saling sindir

Pernah dikabarkan saling sindir mengenai gaya pakaiannya yang dianggap saling meniru satu sama lain.

Hira Hilary Aragon

(brl/ton)

13 / 01 / 2018

Brilio.net - Berbicara mengenai kekayaan selebriti, sepertinya memang tak pernah habis untuk diceritakan. Para selebriti seolah sudah terbiasa unjuk kemewahan sebagai wujud kesuksesan di depan publik.

Seperti halnya dengan Syahrini dan Inul. Dalam akun media sosialnya, kedua selebriti ini kerap membagikan keseharian mereka yang glamor.

Namun tak banyak yang tahu, kedua penyanyi bersuara merdu ini ternyata pada tahun 2014 yang lalu sempat dikabarkan saling sindir mengenai gaya pakaiannya yang dianggap saling meniru satu sama lain. Tak berhenti cukup di sana saja, keduanya terlibat saling sindir kembali perkara jet pribadi.

Kamis (12/1) kemarin, Syahrini mengunggah sebuah video perjalanannya ke Tokyo dengan jet pribadi. Syahrini memang dikenal sebagai selebriti yang kerap menunggah gaya hidupnya yang mewah dan sosialita.

 

Nikmat Yang Mana Lagi Yang Akan Incesss Ingkari Darimu Ya Rob ... Atas Berkah Anugrah Kasih Sayangmu,Kekuasaanmu,Perlindunganmu,Penjagaanmu ... KENYATAAN Ini Tiada Bisa Di Pungkiri Lagi,Semua Manja Bukan Sekedar Lamunan Dan Buaian Fatamorghana Semua Ini Terlampaww TERPAMPANG NYATA .... Wonderful Morning Today,Melaju Manjaaahh Keliling Tokyo Dengan Helicopter KEELLITAN @hermes Yang Hanya Ada 5 Di Dunia ... Thank You @japanprivatetour For Your Hospitality ... Selengkapnya Di Youtube Channel Incesss Link In My Bio And My IG Stories ! _______________\______________ Incess Won’t Stop, Incess Can’t Stop. As Long As To Create And To Entertain All Of You My Sweethearts Makes Me Happy And Is My Purpose In Life ... We Will Always Rock This World Together ! _______________\______________ #PrincesSyahrini #HermesHelicopter #Only5InTheWorld #ChopperLife #Japan_Tokyo_12Januari2018

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Dalam kesempatan berbeda, Inul juga mengunggah keseruannya menaiki jet pribadi bersama kedua asistennya. Dalam video berdurasi kurang lebih 1 menit ini, istri Adam Suseno itu menjelaskan perasaan senang karena dalam jet tersebut hanya dirinya, keduanya asistenya, dan kapten pesawat yang menikmati perjalanan tersebut.

 

Kalo saja jaman fenomena aku dulu sdh ada sosmedia baik IG tweeter dll mgkn aku iso pamer sering numpak JET/Pswt pribadi dr pswt kepresidenan,heli sampe pribadi yg luxury dlmnya. NDESO dikit ra opo opo yo rek???????? Jaman dulu pernah sewa jet trip jkt sby 150jt sekali terbang gara2 terlanjur khilaf terima job double lupa klo harinya sama hahahaa ... ??setelahnya nangis 3 hari 3 malam nyesel?????????? Ndesooo ....ya mmg ndeso sih tp Alhamdulillah gusti Allah paringi aku sehat,rezeki maleer,dijamu sana sini iso numpak motor mabur,golek duit asli halal iki rek rek?????? 30-1jam jd horang khaayaaah sejenak ???? Mabuurrrr yuuuuukkk???????? Makasih bpk Victory,????

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

Namun ternyata postingan kedua penyanyi berparas cantik ini cukup menyita perhatian publik. Warganet pun menduga keduanya saling menyindir.

Dalam video unggahannya, Inul sempat mengatakan, "Kita ada di sini tuh maniskan? Emang anda aja yang bisa naik jet? Saya juga bisa naik jet."

Banyak warganet yang menduga bahwa ini sindiran untuk Syahrini yang dikenal sebagai artis yang gemar naik jet pribadi.

"Owalah ini toh yg disindir syahrini... Yaampun, kalo mba inul sih jelas aq liat perjuangannya dari dulu yes, dari nol. Wajar kalo mbak inul saat ini menikmati apa yg dia tanam selama ini," tulis @raradesizahara.

"Oh jadi ini yg di Nyinyirin princessyahrini aduhh bagai Langit dan bumi. Incess lbh elit lg," sambung @arinaujung.

"Mau ngikutin gayanya inces yah mb tapi ga cocok mbnya aja salah sebut kapten setau saya itu sebutan pelaut kalo terbang baru pilot??mau nyaingin inces neh ceritanya ga bakalan bisa mb beda clas jauh," tulis @rosida_mawar.



Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    20%

  • Wow!

    10%

  • Sedih

    20%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE