Brilio.net - Nama Betrand Peto terus menarik perhatian publik setelah Ruben Onsu mengangkatnya menjadi anak. Tak hanya itu saja, kemampuan bocah 13 tahun itu dalam bernyanyi dan kesederhanaannya menjadi daya tarik tersendiri tak hanya bagi Ruben dan Sarwendah, namun juga bagi masyarakat.

Ruben dan Sarwendah tampak begitu bahagia dengan hadirnya Betrand di tengah keluarganya. Bahkan Ruben tak segan memberikan namanya untuk anak angkatnya itu, yakni Betrand Peto Putra Onsu.

Kehadiran Betrand pun menarik banyak perhatian para selebriti Tanah Air, tak sedikit dari mereka yang memberikan dukungan pada anak Ruben Onsu itu. Salah satunya adalah Agnez Mo. Sebagai salah satu rekan Ruben Onsu, Agnez tampak senang dengan kehadiran Betrand dan ia pun memberikan dukungan pada anak sahabatnya itu.

Hal tersebut disampaikan Agnez Mo melalui video kirimannya yang dibagikan dalam kanal YouTube MOP Channel pada Minggu (17/11/2019). Agnez mengatakan bahwa ia dan ayah Betrand, yakni Ruben sudah berteman sejak lama bahkan sebelum Ruben menikah.

"Hai Betrand Peto Putra Onsu, nama lengkap deh tuh," kata Agnez Mo.

Loading...

"Hai aku Agnez, pengen cerita kalau aku ini sama ayahnya Betrand, udah teman baik dari dulu. Jadi dari zamannya ayanya Betrand belum married, kita sudah sering cerita, udah cerita-cerita bareng, udah curhat-curhatan. Banyak deh," ungkapnya.

Agnez kemudian mengungkapkan dukungannya kepada Betrand Peto. Pelantun 'Matahariku' itu juga memberikan dukungannya untuk Betrand. Agnez menyarankan agar Betrand terus giat belajar dan berlatih meski sudah memiliki suara yang merdu.

Agnez Mo sampaikan pesan penting Istimewa

foto: YouTube/MOP Channel

"Jadi sekarang giliran kak Agnez buat support kamu (Betrand). Apalagi ayahnya Betrand cerita kalau Betrand suka nyanyi. Dan yang paling penting, walaupun suaranya udah bagus, tapi tetap harus latihan. Baca buku, nonton referensi dari luar negeri, dan jangan pernah takut nanya kalau misalnya nggak tahu. Itu penting banget. Terus belajar walaupun udah jago," ujar Agnez Mo.

Tak hanya itu saja, Agnez juga berpesan agar Betrand Peto bisa menjadi anak yang baik, tulus dan pemaaf.

"Tapi di atas itu kamu harus jadi anak yang baik, punya hati yang tulus dan punya hati yang pemaaf, itu the most important more than everything," pungkasnya.