Brilio.net - Lagu 'karna su sayang' menjadi trending di YouTube dan Instagram. Lagu ini memang cukup fenomenal, banyak penyanyi lain yang menyanyikan lagi lagu tersebut tak terkecuali penyanyi top Tanah Air. Bahkan, lagu ini mendulang jutaan penonton di YouTube.

Karena terlalu banyak yang meng-cover lagu 'karna su sayang', sehingga penyanyi aslinya tidak banyak yang tahu lho. Di tengah kepopuleran lagu ini, ada sosok yang pertama kali mengenalkannya ke masyarakat. Lagu ciptaan musisi asal Indonesia Timur, yakni Near dipopulerkan oleh seorang wanita manis berdarah Timur, yaitu Dian Sorowea.

Suaranya yang merdu membuat lagu 'karna su sayang' ini menjadi begitu populer. Ini bukti, bahwa masyarakat menyukai suara emas sang vokalis. Gimana? kamu penasaran siapa dibalik populernya lagu ini? Berikut foto-foto Dian Sorowea yang dilansir brilio.net, Senin (22/10) dari Instagram/@dian_sorowea

1. Setelah Nisa Sabyan, kini muncul Dian Sorowea, sama-sama populer dengan lagu yang dinyanyikannya. Ternyata Dian masih SMA lho.

Dian Instagram/@dian_sorowea

Loading...

2. Berkat 'karna su sayang' Dian kini menjadi tranding topic. Karena banyak yang penasaran siapa yang  menyanyikan lagu tersebut pertamakali.

Dian Instagram/@dian_sorowea

3. Menjadi suatu kebanggaan nih buat Dian. Lagu yang dinyanyikanya turut di cover oleh beberapa artis Tanah Air. Di antaranya, Aviwkila, Via Vallen hingga Boy William. Luar biasa bukan?

Dian Instagram/@dian_sorowea

4. Lagu berbahasa Maumere ini memang enak didengar, serta liriknya sangat mudah diingat.

Dian Instagram/@dian_sorowea

5. Dian Sorowea tak hanya menyanyikan lagu 'karna sa sayang' lho, gadis yang piawai memainkan gitar ini juga menyanyikan beberapa lagu lainnya. Nampaknya berportensi viral juga nih.

Dian Instagram/@dian_sorowea