Brilio.net - Komedian Srimulat Tri Retno Prayudati alias Nunung terlilit skandal narkoba. Kasus ini tentu sangat disayangkan banyak pihak, tak terkecuali sahabat Nunung, Indro Warkop.

Menurut Indro, bertahun-tahun lalu, Nunung memang sempat mengonsumisi barang haram tersebut. Hal ini diungkap Nunung dalam acara talkshow yang dipandu Pepeng. Kala itu, Indro Warkop dan Nunung sama-sama menjadi bintang tamu dalam program tersebut.

"(Kata Nunung) Saya tuh dulu pernah merasakan itu. Sekarang? (Ditanya Pepeng). Sudah enggak (Kata Nunung)," kata Indro Warkop mengulang perbincangan Nunung dan Pepeng kala itu dikutip brilio.net dari liputan6.com

Indro Warkop sendiri tak habis pikir mengapa Nunung bisa mengonsumsi narkoba lagi. Padahal, Nunung sendiri tentu paham bahwa narkotika dapat merusak kesehatannya.

"Dia ngomong mengakui itu, itu waktu topnya dia (Nunung) Nyunyun (di Si Doel), tuh. Belum ada Net TV, belum ada acara Ini Talkshow. Aku yang 'Lah kok dulu perasaan ngomong gitu, lah kok sekarang lagi',” kata Indro terheran-heran.

Loading...

Nunung ditangkap oleh Ditresnarkoba Polda Metro, Jumat (19/7/2019) siang. Dari penangkapan itu, polisi mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 0,36 gram.

Kepada penyidik, Nunung mengaku telah memakai barang haram itu selama lima bulan. Kini, ia telah ditetapkan sebagai tersangka.