Brilio.net - Nunung komedian Srimulat ditangkap polisi lantaran penyalahgunaan narkoba di rumahnya Jalan Tebet Timur, Jakarta Selatan pada Jumat (19/7) siang. Kabar penggerebekan ini pun langsung menjadi perbincangan hangat di dunia maya.

Pasca kabar Nunung ditangkap polisi beredar meluas, Sule menjadi sosok yang dicari oleh warganet. Mereka pun menyerbu akun Instagram Sule untuk menanyakan kabar tersebut.

Sepeerti diketahui Sule dikenal sebagai salah satu sahabat dekat Nunung. Sama-sama berprofesi sebagai komedian, keduanya terlibat dalam program yang sama di televisi swasta.

Karena kedekatan ini lah, postingan terakhir Sule di Instagram langsung dibanjiri komentar dari warganet. Dalam postingan terakhirnya, tampak Sule mengunggah foto saat acara Ini Talk Show. Dalam postingan tersebut ada Nunung serta Andre. Warganet melontarkan beragam pertanyaan kepada Sule terkait kondisi Nunung.

"Kang nunung gimana," tulis @muhammadvalent_

"Nunung gmna nung," tulis @fanszames.

Sebagian besar warganet mengaku tidak menyangka dengan kasus narkoba yang menjerat Nunung. Apalagi Nunung selama ini dikenal sebagai pribadi yang sangat menghibur lewat penampilannya di layar kaca bersama Sule dan Andre.

"Ya allah ngga nyangka mba nunung," tulis @nitalestari040484.

"Sebagai fans Nunung jujur saya sedih gak nyangka orang yang saya favorit kan seperti itu," tulis @nunung_retno.

"G nyangka bgt," tulis @mala9864.