Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal sama Nunung? Komedian satu ini bisa dibilang laris manis dan kerap tampil di layar kaca. Sukses menghibur di Opera Van Java (OVJ), kini Nunung setiap hari bersama Sule dan Andre Taulany di Ini Talkshow.

Pemilik nama lengkap Tri Retno Prayudati ini lebih dikenal sebagai Nunung. Namanya tenar sejak bergabung dengan kelompok lawak asal Solo bentukan Teguh Slamet Rahardjo, Srimulat. Nunung juga tenar lewat sinetron Si Doel Anak Sekolahan sebagai Nunung adik Karyo (Basuki).

Nunung adalah wanita kelahiran Solo, 5 April 1963. Merupakan anak ketiga dari tujuh bersaudara. Pernah mendapat penghargaan Pemeran Komedi Wanita Terfavorit pada Panasonic Awards 1999. Kehidupan asmaranya terbilang tak semulus kariernya. Dia menikah hingga empat kali hingga kini.

Belakangan ini, penampilan Nunung di layar kaca kerap identik dengan mengompol. Aksi tak terduga Nunung mengompol ini kerap terjadi disaat momen penuh mengundang tawa. Tak ayal banyak orang dibuat penasaran, kenapa Nunung kerap tiba-tiba ngompol saat tampil.

Rasa penasaran tersebut akhirnya terjawab, Andre Taulany dalam kanal YouTube menayakan langsung kepada Nunung perihal awal mula Nunung ngompol dan kisah di baliknya. Menurut Andre, beberapa orang sempat mempertanyakan apakah Nunung ngompol itu hanya gimmick atau benar terjadi.

"Sebetulnya saya udah nahan (ketawa), memang saya sekeluarga itu ngompol turunan. Ibu saya, kakak saya itu nggak bisa lihat lucu (bisa ngompol)." jawab Nunung.

Menurut pengakuan Nunung, ia memiliki dua adik yang sangat lucu. Bahkan kedua adiknya tersebut sanggup membuat ibundanya tertawa hingga mengompol saking lucunya. Meski lucu banget, Nunung mengakui kedua adiknya tersebut demam panggung, hanya biasa menghibur di tengah keluarga saja.

Nunung menceritakan awal mula mengompol di atas panggung yaitu saat bermain sketsa di OVJ, tak sengaja Andre menyenggol Nunung yang sedang tertawa. Tak disangka, Nunung secara spontan mengompol hingga bikin heboh panggung OVJ.

Buat kamu yang penasaran cerita selengkapnya, bisa saksikan langsung di kanal YouTube Andre Taulany berikut ini.