Brilio.net - Membahas mengenai jalinan asmara aktris sekaligus presenter Elly Sugigi tampaknya memang tak pernah ada habisnya. Ya, seperti diketahui sejak beberapa tahun terakhir, Elly tengah menjalin asmara dengan kekasih berondongnya, Irfan Sebaztian.

Setelah kurang lebih satu tahun bersama, Elly dikabarkan telah memutuskan hubungannya dengan sang kekasih. Kabar itu pertama kali diketahui publik melalui beberapa unggahannya di Instagram Storiesnya. Melalui unggahannya, wanita 47 tahun itu mencurahkan isi hatinya soal permasalahan yang sedang dialaminya.

elly sugigi putus? © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ellysugigi_real_

Dengan foto berlatar ungu, Elly mengungkapkan meski sebuah hubungan telah putus, seharusnya pertemanan tetaplah terjalin dengan baik. Selain itu, ibu tiga anak tersebut juga menyinggung mengenai dirinya yang selalu disakiti oleh laki-laki.

Belakangan, banyak rumor yang beredar bahwa hubungan Elly dan istri mantan suaminya, Aldo Rossy tengah memanas. Hal tersebut bermula dari Elly yang tidak terima dengan perlakuan istri mantan suaminya yang dianggap terlalu cemburu buta.

elly sugigi putus? © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ellysugigi_real_


Tak berselang lama, aktris kelahiran 16 Oktober 1971 kemudian kembali membuat Instagram Stories yang menyebut takdir yang membuatnya kini harus sendiri lagi. Baginya, Irfan merupakan sosok laki-laki yang baik. Bahkan tidak seperti apa yang selama ini dipikirkan banyak orang. Ia percaya bahwa berjodoh, semua akan dapat bersama lagi.

elly sugigi putus? © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ellysugigi_real_

"Jangan pernah membenci saya..jgn pernah prasangkah buruk kesaya...km tetap laki2 terbaik yg pernah saya kenal..never give up ......@irfansebaztian15," tulisnya dikutip brilio.net, Rabu (20/3).

Tak membutuhkan waktu lama, postingan Elly di Instagram pribadinya langsung ramai dengan beragam reaksi warganet. Banyak warganet yang menyinggung soal hubungannya dengan Irfan. Namun tidak sedikit pula yang memberikan dukungan.

"Sukses ya Mpok jangan dipikirin kata2 org mah, toh hidup Mpok ga d tentuin Ama apa kata mereka.
#fighting Mpok," tulis @atika5223.

"Doa terbaik buat mpok elly dan keluarga," ujar @the_prelovmalang.

"Salut sama mpo Ely,orang nya selalu sabar menghadapi semua semua nya,seksus selalu," komen @ridwannazwa6.