Brilio.net - Kisah asmara para pasangan selebriti memang selalu menarik perhatian publik, terutama para selebriti muda. Sebagai seleb muda yang banyak digemari, kisah asmara para pasangan seleb ini kerap dijadikan role model oleh penggemar.

Jika kebanyakan hubungan para seleb muda hanya bertahan dalam hitungan bulan atau satu sampai dua tahun lantaran kesibukan masing-masing, maka berbeda dengan deretan pasangan seleb muda berkut ini. Di tengah kesibukan mereka yang padat, para pasangan seleb ini justru berhasil mempertahankan hubungan mereka.

Hubungan asmara para pasangan seleb ini sudah berjalan selama bertahun-tahun lamanya. Saling percaya, membangun komunikasi yang lancar dan saling mendukung jadi salah satu kunci utama para pasangan muda dalam mempertahankan hubungan. Nggak salah deh kalau hubungan para pasangan seleb ini mendapat julukan sebagai relationship goals dari para penggemar.

Nah, penasaran kan siapa saja mereka? Biar nggak makin penasaran, yuk simak tujuh pasangan seleb muda yang awet pacaran bertahun-tahun seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (19/3).

1. Hito Caesar dan Felicya Angelista.

Pasangan seleb muda awet © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@felicyaangelista_

Meskipun sama-sama disibukan dengan jadwal sinetron stripping yang membuat Hito Caesar dan Felicya Angelista jarang bertemu, namun hal tersebut tak menjadi penghalang bagi keduanya. Buktinya, pasangan yang menjalin asmara sejak Maret 2013 ini sukses mempertahankan hubungannya hingga kini. Keduanya juga baru saja merayakan anniversary ke-6 pada Minggu (17/3) lalu dengan makan romantis lho.

Selama enam tahun menjalin asmara, hubungan Hito Caesar dan Felicya Angelista selalu terlihat mesra serta jauh dari gosip miring. Para penggemar pun mendoakan agar hubungan keduanya langgeng sampai menikah.


2. Randy Martin dan Cassandra Lee.

Pasangan seleb muda awet © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@cassandraslee

Pasangan yang satu ini memang nggak lepas dari sorotan publik. Kerap mengunggah momen mesra di akun Instagram masing-masing, gaya pacaran Randy Martin dan Cassandra Lee kerap menuai kritik dari publik lantaran dianggap kelewat mesra.

Berbagai kritik yang kerap menghampiri keduanya nyatanya tak mengoyahkan jalinan asmara keduanya. Pasangan yang mulai berpacaran sejak Desember 2015 ini justru makin mesra lho. Hubungan Randy Martin dan Cassandra Lee yang sudah berjalan hampir empat tahun ini banyak dijuluki penggemar sebagai the next Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia.

 

3. Gritte Agatha dan Arif Hidayat.

Pasangan seleb muda awet © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@gritteagathaa

Sama seperti pasangan Hito Caesar dan Felicya Angelista, pasangan Gritte Agatha dan Arif Hidayat juga sukses mempertahankan hubungan asmaranya selama enam tahun lho. Pasangan yang satu ini juga kerap dijuluki relationship goals, karena selama menjalin asmara, hubungan keduanya nggak pernah terkena kabar miring. Bagi Gritte, resep langgengnya dan Arif adalah keduanya bisa saling menyesuaikan.


4. Herjunot Ali dan Tatjana Saphira.

Pasangan seleb muda awet © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@tatjanasaphira

Nggak seperti pasangan seleb muda yang kerap memamerkan momen kebersamaannya di media sosial, pasangan Herjunot Ali dan Tatjana Saphira justru jarang mengunggah potret bersama di akun Instagram masing-masing. Meskipun jarang terlihat bersama, namun hubungan Herjunot Ali dan Tatjana Saphira masih adem ayem dan awet hingga kini.

Pasangan beda usia 12 tahun ini mulai menjalin asmara sejak 2015 lalu. Meskipun sama-sama sibuk, dan memiliki perbedaan usia hingga belasan tahun, namun hal tersebut nggak jadi penghalang buat hubungan Herjunot Ali dan Tatjana Saphira.


5. Maudy Ayunda dan Arsyah Rasyid.

Pasangan seleb muda awet © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@maudyayunda

Siapa sih yang nggak terpesona dengan seleb cantik Maudy Ayunda? Selain sukses di dunia hiburan dan pendidikannya, Maudy Ayunda juga terbilang sukses untuk urusan asmara. Seleb berusia 24 tahun kini tengah menjalin asmara dengan seorang pengusaha muda bernama Arsyah Rasyid.

Meskipun berbeda profesi dan pernah menjalin hubungan jarak jauh, namun hal tersebut nggak menganggu jalannya jalinan asmara Maudy dan Arsyah. Buktinya, keduanya sukses mempertahankan hubungannya keduanya sejak 2015 hingga kini.


6. Adhitya Alkatiri dan Adinda Azani.

Pasangan seleb muda awet © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@adhityaalkatiri

Satu lagi nih pasangan seleb muda yang mendapat julukan relationship goals, mereka adalah Adhitya Alkatiri dan Adinda Azani. Berawal dari project FTV yang sama, benih-benih cinta antara Adhitya dan Adinda mulai tumbuh. Keduanya mulai menjalin asmara sejak 2016 lalu dan mereka sukses mempertahankan hubungan asmaranya hingga kini.


7. El Rumi dan Marsha Aruan.

Pasangan seleb muda awet © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@elelrumi

Sama seperti pasangan seleb muda lainnya, pasangan El Rumi dan Marsha Aruan juga punya hubungan asmara yang awet. Meskipun tengah menjalani hubungan jarak jauh lantaran El Rumi yang tengah menempuh pendidikan di London, Inggris, namun hal tersebut nggak jadi penghalang dalam jalinan asmara keduanya.

Buktinya, El Rumi dan Marsha Aruan sukses mempertahankan hubungannya yang sudah terjalin sejak 2014 lalu. Keduanya sempat putus pada 2016 lalu, namun kembali merajut asmara pada 2017 hingga sekarang.