Brilio.net - Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista merupakan pasangan selebriti yang jadi idola kaum millenial. Mereka jago berakting dan juga bersikap baik di depan khalayak. Nggak cuma itu, kisah cinta keduanya yang romantis selalu bikin orang-orang baper.

Hito Caesar dan Felicya Angelista sudah berpacaran sejak 17 Maret 2013. Mereka kompak dalam menjalin kasih sekaligus berkarya. Selama berpacaran, mereka sudah pernah mengeluarkan karya berdua yakni sebuah lagu duet Hito Caesar dan Felicya Angelista berjudul Lain Sekali yang rilis tahun 2016. Saking so sweetnya gaya pacaran mereka, Hito Caesar dan Felicya Angelista pernah dinobatkan sebagai Pasangan Tersilet 2016 lho.

Minggu (17/3), Hito Caesar dan Felicya Angelista merayakan hari jadi pacaran. Nggak kerasa lho, keduanya sudah pacaran selama enam tahun. Meski melewati beberapa momen putus nyambung, ternyata keduanya berhasil menjaga hubungan agar tetap langgeng.

Dalam momen spesial itu, masing-masing dari mereka mengungkapkan isi hati. Hito Caesar melalui akun Instagram @hitocaesar menuliskan caption romantis. Aktor sinetron Anak Jalanan ini sangat yakin dengan hubungannya dan Felicya Angelista. Begini curahan hari Hito Cesar di akun Instagram @hitocaesar .


"Hari ini, Minggu.. persis 6 tahun yg lalu jam 01.45 pagi adalah hari yang bener2 special karena Tuhan kirimin aku malaikat kecil yang berbahagia (Felicya Angellista) *terjemahan nama dia di gugel hihi.. terimakasih sayang @felicyangelista_ karena emg kamu udah bawa kebahagiaan bwt aku selama 6 tahun ini dan yakin untuk kedepannya juga nanti. i love you more and more luv, happy 6th years anniversary my dear".

Nggak cuma Hito Caesar, Felicya Angelista juga bikin curhatan di Instagram. Pemain sinetron Dunia Terbalik ini mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Hito Caesar. Berikut curhatan Felicya Angelista di akun Instagram @felicyangelista_.


"17 March 2019,Today we celebrate the best decision we’ve ever made since 17 March 2013. Happy 6 years anniversary my other half @hitocaesar Thankyou for staying even if you had every reason to leave. Thankyou for making it easier when life gets hard".

Kemesraan keduanya saat merayakan anniversary ini mendapat sanjungan warganet. Banyak yang baper sekaligus mendoakan hubungan keduanya agar langgeng. Berikut beberapa komentar warganet.

"Ganteng n cantik...serasi sekali kalian bak raja n ratu...GBU," kata akun Instagram @martalenad85.

"Ahhhhhhhh baper dan bkin envy. Smoga lanjut ke prnikahan my fav," kata akun Instagram @triaoktari90.

"@hitocaesar happy aniv 6 tahun semoga bahagia slalu, ttp jdi sweet cuople favorite yg bikin orang" irih heheh doa terbaik untuk ka fellyto Tuhan selalu memberkati hubungan nya," ujar akun Instagram @silviatenggeli__.